Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] KRONOLOGIS MICHAEL SCHUMACHER KECELAKAAN SKI 2013 Schumi Juara Dunia F1 Sekarat

[FOTO] KRONOLOGIS MICHAEL SCHUMACHER KECELAKAAN SKI 2013 Schumi Juara Dunia F1 Sekarat - Michael Schumacher yang mengalami kecelakaan saat bermain ski di kawasan Meribel, Pegunungan Alpen, Prancis, Minggu 29 Desember masih menjalani perawatan di rumah sakit. Menurut kabar terakhir, Schumacher menderita gegar otak serta mengalami pendarahan di kepala. Lihat juga Foto Busana Pengantin Oki Septiana Dewi Menikah 2014.


Schumacher mengalami kecelakaan tepat pukul 11.07 waktu setempat. Beberapa saksi mengatakan bahwa kepala mantan pembalap formula 1 itu membentur batu. Meski memakai helm, kepala Schumacher tetap mengeluarkan darah.

Menurut laporan yang dilansir Dailymail, Senin 30 Desember helikopter penyelamat baru tiba sekitar pukul 11.15. Setelah itu Schumacher langsung dibawa ke rumah sakit di kawasan Moutiers dan ia baru tiba pukul 11.53.

"Beberapa pemain ski melihat kecelakaan itu dan mereka memanggil kami. Lalu kami segera mengirim dua patroli ski terdekat. Mereka memeriksanya dan ia tidak sadarkan diri barangkali semenit atau lebih. Setelah itu dia sempat berbicara dan mengatakan bahwa kepalanya menghantam batu. Untungnya dia mengenakan helm. Helikopter tiba dengan cepat dan langsung membawanya ke rumah sakit," ujar Olivier Desaulty selaku juru bicara Meribel yang merupakan pengelola dari kawasan ski tersebut.

Saat tiba di rumah sakit, Schumacher kembali tak sadarkan diri. Ia kemudian dipindahkan ke rumah sakit yang lebih besar di kawasan Grenoble.

"Dia diterbangkan ke rumah sakit Moutiers dan tiba pukul 11.53. Dia menjalani pemeriksaan tapi kecelakaannya dianggap cukup serius dan dia dipindahkan ke rumah sakit yang lebih besar di kawasan Grenoble. Dia tiba pukul 12.45. Ini adalah cedera kepala yang cukup serius," kata dokter yang menangani Schumacher.

Saat terjadinya kecelakaan, Schumacher sedang bersama dengan Mick, anak bungsunya. Namun bocah berusia 14 tahun itu selamat dari kecelakaan. Menurut harian Dauphine Libere, Mick saat ini sedang menemani Scumacher di rumah sakit bersama kakaknya, Gina dan sang ibu, Corinna. Video Kronologis Kecelakaan Michael Schumacher Main Ski di Alpen 2013 Youtube.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/12/foto-kronologis-michael-schumacher.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] KRONOLOGIS MICHAEL SCHUMACHER KECELAKAAN SKI 2013 Schumi Juara Dunia F1 Sekarat

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment