Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RAMALAN KI KUSUMO 2014 Kehidupan Artis di Tahun Kuda Emas

Ramalan Ki Kusumo 2014 Kehidupan Artis di Tahun Kuda Emas - Tahun kuda bukan tahun keberuntungan bagi pernikahan. Akan ada banyak perselingkuhan dan perceraian, terutama di kalangan selebriti Indonesia. Baca selengkapnya Ramalan Ki Kusumo 2014 Artis Indonesia Tahun Kuda Emas. Lihat juga Ramalan Suhu Naga Artis Indonesia 2014.

Foto Ki Kusumo Ramalan 2014 Terbaru Artis dan Selebritis

Penasihat spiritual, Ki Kusumo, menuturkan tahun 2014 merupakan tahun kuda. Menurut dia, kuda dianologikan sebagai 'pengelana'. "Kalau melihat sifat dasar kuda adalah pengelana atau pengembara. Kuda akan sangat tergantung dengan siapa yang menungganginya. Tapi sifat dasar berkelana dan mengembara itu yang menjadikan tahun 2014 sebagai tahunnya petualangan," ujar Ki Kusumo panjang-lebar.

Ditemui di kediamannya di Kompleks Perumahan Kemang Pratama, Bekasi, dia menyampaikan mengenai ramalan artis 2014, "Karena tahun petualangan, sepertinya akan banyak perceraian dan perselingkuhan, terutama di kalangan selebriti."

Ki Kusumo mengingatkan, tahun depan bukan tahun yang bagus untuk menikah. "Karena akan banyak perselingkuhan di sana-sini. Mereka yang menikah di tahun ini, ya, akan bercerai juga di tahun yang sama."

Karena tahun 2014 merupakan tahun kuda, Ki Kusumo menilainya sebagai tahun yang buruk untuk menjalin cinta atau membina hubungan. Bukan hanya perceraian, artis juga akan dihadapkan dengan kegagalan melakukan resepsi pernikahan. "Akan banyak artis gagal nikah, bahkan sepertinya akan ada artis yang menikah dan bercerai pula di tahun yang sama," Ki Kusumo menegaskan.

Namun dia mengingatkan semua ramalannya agar disikapi dengan bijak. "Sebagai manusia, kita harus selalu bersikap mawas diri dan hati-hati. Semua yang terjadi di muka bumi ini selalu atas kehendak Tuhan," ujarnya.

Demikian info prediksi paranormal terbaru Ramalan 2014 Ki Kusumo Kehidupan Artis Selebriti Tahun Kuda Emas.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/12/ramalan-ki-kusumo-2014-kehidupan-artis.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RAMALAN KI KUSUMO 2014 Kehidupan Artis di Tahun Kuda Emas

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment