Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] Pacar Baru Cinta Laura Spesial Kekasih Pujaan Hati CL

Foto Pacar Baru Cinta Laura Spesial Kekasih Pujaan Hati CL - Artis Cinta Laura mengaku kini sudah memiliki kekasih. Tapi aktris yang juga eksis sebagai penyanyi itu masih enggan mengungkapkan jati diri sang pujaan hati. Lihat juga Tips Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah dan Daftar Makanan Membuat Badan Berotot Sixpack.

Foto Pacar Cinta Laura Terbaru 2014


Dara berdarah Indonesia-Jerman itu hanya mengatakan, meski dirinya telah memiliki kekasih tapi ia belum terlalu serius.

"Aku punya some one spesial, karena itu private, nggak penting belum untuk dibicarakan, terus belum terpikir untuk serius," ujarnya ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Cinta memilih untuk membahas kesibukannya berkarier dibanding membicarakan soal pacar. Meski masih sibuk kuliah, pemilik nama asli Cinta Laura Kiehl itu mengaku juga ingin membesarkan bisnis brand fashion-nya yang diberi nama CLK.

"Aku pengen brand di Indonesia bisa sebagus barang-barang dari luar negeri. Kita baru menjual baru sekitar online. Dan berniat untuk membuka Booth di sini," ungkapnya. Foto Pacar Cinta Laura Terbaru 2014.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/12/foto-pacar-baru-cinta-laura-spesial.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] Pacar Baru Cinta Laura Spesial Kekasih Pujaan Hati CL

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:02 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment