Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[VIDEO] MESSI DARI PLANET LAIN VS RONALDO TERBAIK DI BUMI

YOUTUBE GOL MESSI ARGENTINA VS BRAZIL TERBAIK FIFA 2012 (VIDEO) PEMAIN TERBAIK DUNIA LIONEL MESSI VS CRISTIANO RONALDO. Bek Barcelona Gerard Pique, mengatakan, gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di antara manusia dan penyerang Barcelona, Lionel Messi, berasal pemain dari planet lain.

"Aku menghormati mereka yang yakin bahwa Cristiano Ronaldo layak mendapatkan (FIFA) Ballon d'Or, tetapi aku hidup bersama Leo (Messi), yang berasal dari planet lain, sementara Cristiano adalah yang terbaik di antara manusia. Aku bermain dengan Cristiano di Manchester (United). Ia pekerja keras, sangat bagus, tetapi tak ada yang bisa Anda lakukan jika bersama Messi," ujar Pique.

"Aku akan bisa menceritakan kepada anak dan cucuku bahwa aku bermain bersama dengan Leo dan aku sudah bermain bersamanya pada usia 14 tahun."

"Suatu hari ia (Messi) akan pensiun. Menurutku, apa yang menjadikannya pemain terbaik adalah bahwa pemain lain yang telah meraih Piala Dunia mengalami pasang surut, seperti Maradona. Ia bahkan tak mencapai setengah dari apa yang Messi lakukan di Barca. Messi memiliki begitu banyak periode bagus dalam kariernya yang membuatnya layak diperhitungkan sebagai yang terbaik," tuturnya.

Messi telah meraih Ballon d'Or dalam tiga tahun terakhir. Jika meraih FIFA Ballon d'Or 2012, ia akan menjadi pemain pertama yang meraih penghargaan itu sebanyak empat kali.

Penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2012 akan diselenggarakan di Zurich Kongresshaus, pada 7 Januari 2013.

Persaingan Messi vs Ronaldo bagaikan pemain terbaik di bumi vs alien dari planet lain. Super seru!

Yuk lihat video gol terbaik Lionel Messi youtube. Gol indah spektakuler ini masuk nominasi gol terbaik dunia FIFA 2012 Puskas Award.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/video-messi-dari-planet-lain-vs-ronaldo.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[VIDEO] MESSI DARI PLANET LAIN VS RONALDO TERBAIK DI BUMI

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment