Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PERJALANAN CINTA AYU DEWI-REGI DATAU HINGGA MENIKAH [FOTO PERNIKAHAN AYU DEWI]

Ayu Dewi resmi menjadi nyonya Regi DatauPERJALANAN CINTA AYU DEWI-REGI DATAU HINGGA MENIKAH [FOTO PERNIKAHAN AYU DEWI]. Rona bahagia & lega tak bisa disembunyikan dari wajah Ayu Dewi saat dirinya resmi dinikahi Regi Datau. Ayu Dewi resmi melepaskan status lajangnya usai melangsungkan ijab kabul di Grand Ballroom Hotel Shangri-La, Sabtu (16/6/2012). Baca juga PRESENTER AYU DEWI RESMI DINIKAHI REGI DATAU

Baginya idaman bagi setiap wanita bisa menikah dengan pria idamannya. Hal itu pun diakui Ayu dirasakannya saat ini. Tak hanya Ayu yang merasakan lega saat akad nikah berjalan lancar. Regi pun merasakan hal yang sama, karena dirinya bisa lancar membacakan ijab kabul.

Perjalanan kisah cinta Ayu Dewi dengan kekasih yang kini menjadi suaminya, Regi Datau cukup unik. Ternyata mereka sudah saling mengenal sejak masa SMP.

Namun, jarak dan waktu memisahkan mereka berdua, hingga akhirnya dipertemukan kembali melalui salam yang disampaikan oleh seorang teman.

Percakapan pun dimulai di media sosial, akhirnya Ayu dan Regi sering bertemu dan bercerita. Sampai ketika rencana pernikahan Ayu dan Zumi Zola yang kemudian gagal, Regi pun sempat membantu.

Ayu mengaku, saat SMP, dialah yang terlebih dulu menyukai Regi. Tapi saat itu mereka tak pernah saling berbicara.

"Saya duluan yang naksir. Cuma waktu itu dia masih dikelilingin yang lain. Temen SMP, gak pernah ngobrol. Pulang titip salam duluan, akhirnya ketemu 2008 tapi gak jadian. Baru sekarang jadi. Akhirnya jadi juga berdua," ujar Ayu.

Pada pertengahan 2011, Ayu dan Regi resmi menjadi sepasang kekasih. Ayu sendiri mengatakan, walaupun di depan kamera Regi terlihat pemalu, namun sebenarnya ia adalah sosok yang lucu dan menyenangkan.

"Dia lucu sekali, meski di depan kamera agak malu, tapi sebenarnya dia lucu dan menghibur. Begitu masuk duduk di kursi akad gak berani liat, soalnya masih deg-degan. Pas sah baru berani liat matanya," ujar Ayu.

Regi pun juga memuji Ayu. Menurutnya Ayu adalah sosok wanita yang pintar, baik, ibadahnya bagus dan juga cantik.

PERJALANAN CINTA AYU DEWI-REGI DATAU HINGGA MENIKAH [FOTO PERNIKAHAN AYU DEWI], Ayu Dewi Menikah, Akad Nikah Ayu Dewi-Regi Datau












Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/perjalanan-cinta-ayu-dewi-regi-datau.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PERJALANAN CINTA AYU DEWI-REGI DATAU HINGGA MENIKAH [FOTO PERNIKAHAN AYU DEWI]

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment