Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KISAH OLGA SYAHPUTRA & WANITA BERJILBAB, SEBELUM MENINGGAL OLGA SYAHPUTRA AKUI PUNYA KEKASIH

Sosok misterius kekasih Olga SyahputraKISAH OLGA SYAHPUTRA & WANITA BERJILBAB, SEBELUM MENINGGAL OLGA SYAHPUTRA AKUI PUNYA KEKASIH. Hampir sepekan sejak meninggalnya komedian Olga Syahputra ternyata masih meninggalkan cerita kehidupannya. Semasa hidupnya, Olga yang meninggal pada Jumat (27/3/2015) lalu itu belum pernah dikabarkan memiliki kekasih. Meski beberapa wanita dikabarkan tengah dekat dengan Olga, namun tak seorang pun diakui kakak Billy Syahputra sebagai kekasihnya. Lihat juga Akhirnya Manajer Olga Syahputra Bicara, Alasan Mak Vera Melarang Olga Dijenguk

Kepada sahabat=sahabatnya, Olga pernah mengungkapkan keinganannya untuk menikah. Salah satunya adalah Julia Perez.

Jupe pun buka-bukaan tentang rahasia presenter yang dikenal ceplas-ceplos tersebut. Siapa yang menyangka sebelum tidak berdaya melawan penyakitnya, Olga sempat mengungkap keinginan untuk menikah kepada Julia Perez.

"Dia terakhir bilang mau nikah. Dia bilang tentang pacarnya, dia mau nikah dan dia pengen punya anak," katanya.

Sebagai seorang sahabat, Jupe mengaku Olga kerap bercerita tentang sosok yang dekat dengannya. Salah satunya Jessica Iskandar meski hubungan tersebut tidak berlanjut ke jenjang yang lebih jauh, dan Jessica akhirnya malah terlibat masalah perkawinan dengan Ludwig.

"Terakhir yang dikenalin Jessica Iskandar itu saja. Di situ gue gedek sama Jessica. Olga itu bener-bener sayang sama Jessica. Olga bilang ah Kok Jeje gitu banget. Gua bilang, sudah namanya juga anak muda," katanya.

Selain Jessica Iskandar ternyata ada satu lagi wanita yang dikenalkan Olga kepada Julia Perez. Menurutnya Olga sempat dekat dengan satu cewek berhijab. Namun sejauh apa hubungan mereka, Jupe mengatakan manager almarhum Olga, Vera yang lebih tahu.

"Terus ada yang lain. Ceweknya berhijab yang dikasih tahu ke aku. Dia masih simpen itu ceweknya, nggak mau dipublikasi, karena dia takut ada yang numpang tenar atau apa. Dia bilang ntar saja kalau jadi, baru dikasih tau," ungkap Jupe.

Indra Bekti, sahabat Olga yang lain pun sedikit bercerita tentang sosok wanita yang biasa disapa 'Ndi'. Di status BBM Olga, nama itu juga tetap ada hingga ajal menjemput.

"Sebelum sakit, masih suka update status sosial media. Kalau BlackBerry Messenger, statusnya emang nggak pernah ganti 'Terima kasih kepada Tuhan YME, Allah, mak Vera dan Ndi'. Ndi itu ehmmm....," urai Bekti membeberkan status smartphone sang rekan.

Namun penjelasan Bekti terhenti ketika menjelaskan siapa Ndi. Kemudian Bekti melanjutkan penjelasannya secara singkat.

"(Ndi) adalah sahabatnya," ujar Bekti.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/04/kisah-olga-syahputra-wanita-berjilbab.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KISAH OLGA SYAHPUTRA & WANITA BERJILBAB, SEBELUM MENINGGAL OLGA SYAHPUTRA AKUI PUNYA KEKASIH

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment