Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS CARA BADAN BEROTOT KEKAR TUBUH TEGAP SIX PACKS

CARA MEMBENTUK BADAN BEROTOT KEKAR TUBUH TEGAP PERUT SIX PACKS. Tips memperbesar otot seperti Ade Rai? Mau dong :) Bentuk perut six packs sangat diidamkan banyak pria. Tak cukup dengan berolahraga. Namun juga dengan konsumsi makanan bernutrisi. Seperti karbohidrat dan protein untuk meningkatkan energi juga pembentukan otot kekar tubuh tegap.

FOTO BADAN BEROTOT KEKAR DAN TEGAP ADE RAI
FOTO BADAN BEROTOT KEKAR DAN TEGAP ADE RAI

Untuk membentuk postur tubuh yang tinggi, tegap, perut rata, dan otot dada kotak-kotak tidaklah mudah. Banyak pria yang pergi ke pusat kebugaran untuk mencari cara membuat badan berotot kekar dan perut six packs. Namun kurangnya kesadaran akan jenis makanan yang dibutuhkan membuat sebagai orang justru mengalami kegagalan.

Dehidrasi dan lelah kerap terjadi setelah berolahraga. Bahkan serat-serat otot juga bisa renggang dan kendur. Konsumsi makanan tinggi protein dapat memulihkan kembali otot yang rusak akibat olahraga yang terlalu berat.

Tidak hanya itu, karbohidrat juga berperan penting untuk menggantikan jumlah energi yang banyak terbuang selama berolahraga. “Minuman atau makanan sumber karbohidrat kompleks juga perlu dikonsumsi setelah latihan untuk mengembalikan energi yang sudah terbuang,” kata Muhammad Ferdyansyah Sechan, dari Nutrition Research Center Nutrifood.

Dalam program rutin Nutrifood Luncheon bertema “Ideal Body Through Your Favorite Sport”, Ferdyansyah memaparkan manfaat nutrisi pada makanan untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat berolahraga.

GAMBAR ADE RAI KEKAR BEROTOT ATLETIS
Misalnya selalu mengonsumi telur, daging, dan susu yang banyak mengandung protein untuk membentuk otot. Nasi merah yang merupakan karbohidrat kompleks untuk mengembalikan energi yang hilang. Juga mineral, air, dan vitamin untuk mengurangi dehidrasi saat olahraga.

Ferdyansyah juga menyarankan jadwal minum air selama latihan. “Ada tiga strategi untuk mencegah dehidrasi selama latihan. Pertama minum 600 ml air, dua jam sebelum latihan. Minum sedikit air saat latihan dan minum lebih banyak lagi setelah latihan, untuk menggantikan cairan yang hilang melalui keringat.”

“Dengan konsumsi makanan yang benar seperti protein, karbohidrat kompleks, air, vitamin, dan mineral disertai dengan olah raga aerobik seperti jogging, lari, berenang, dan bersepeda, ototpun bisa terbentuk seperti yang diinginkan,” jelas Arninta Puspitasari, Nutrifood Public Relations Associate Manager dalam acara tersebut. Tips cara badan berotot kekar membentuk tubuh dada besar tegap penuh otot dan perut ramping six packs.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/tips-cara-badan-berotot-kekar-tubuh.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS CARA BADAN BEROTOT KEKAR TUBUH TEGAP SIX PACKS

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:24 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment