Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) BEREDAR FOTO PROSES LAMARAN RISTY TAGOR - STUART COLLINS

Beredar foto yang diduga proses lamaran Risty Tagor dan Sturat Collins(FOTO) BEREDAR FOTO PROSES LAMARAN RISTY TAGOR - STUART COLLINS . Ariestia Ramadhany Tagor Harahap alias Risty Tagor membuat kejutan di akhir minggu ini. Pesinteron mantan istri Rifky Balweel itu dikabarkan telah menggelar proses lamaran dengan pesinteron, Stuart Collins. Lihat juga 7 Hari Olga Syahputra Meninggal, Keluarga & Manajer Akhirnya Bicara

Kabar tersebut muncul saat sebuah foto kebersamaan keduanya beredar di internet. Dalam foto tersebut keduanya nampak berpose dengan seorang wanita.

Di foto itu, Risty mengenakan kemeja putih dengan balutan kerudung berwarna merah muda pucat dengan bawahan kain batik bercorak berwarna cokelat putih. Sedangkan Stuart menggunakan kemeja batik lengan panjang bercorak yang sama dengan yang digunakan Risty.

Ucapan selamat pun mengalir deras dari akun instagram yang memasang foto kedekatan mereka. Seperti ucapan semoga lancar hingga hari H.

Sebuah postingan di Path juga seolah menguatkan kabar bahagia ini.

"Lancar ya sampai hari H! Selamat ya my Stu dan Risty," tulis sebuah user sambil mengunggah foto dua seleb ini bersama para kerabat.

Muncul kabar, foto tersebut diambil saat Risty dan Stuart menggelar lamaran belum lama ini.

Status Risty sendiri saat ini janda satu anak setelah bercerai dengan Rifky Balweel. Risty dan Rifky sendiri resmi bercerai pada September 2014 lalu.

Usai bercerai, Risty memang mengakui telah memiliki tambatan hati baru yang masih dirahasiakan identitasnya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2015/04/foto-beredar-foto-proses-lamaran-risty.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) BEREDAR FOTO PROSES LAMARAN RISTY TAGOR - STUART COLLINS

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment