Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO KAWASAKI ZX-10R MOTOR TERBARU Kawasaki ZX-10R Indonesia

FOTO KAWASAKI ZX-10R MOTOR TERBARU Kawasaki ZX-10R Indonesia. Pabrikan motor Kawasaki akan semakin memantapkan pijakan kakinya di segmen motor sport di Indonesia. Kali ini berhembus kabar kalau Kawasaki tengah menyiapkan motor supersport terbaru untuk pasar sepeda motor nasional. Lihat model motor terbaru 2013 Kawasaki Honda Suzuki.

 KAWASAKI ZX-10R Gambar Model Motor Terbaru

Tertulis jelas di situs TPT-Online Kementerian Perindustrian kalau PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tengah mendaftarkan super sport itu. Tertulis merek dan tipenya Kawasaki ZXT00M yang menurut rumor kalau inisial itu adalah ZX-10R.

Di situ terlihat juga kalau tanggal terima data terakhirnya mulai 8/7/2013, tanggal terbit di TPT 12/7/2013 dan sudah mengantongi status S (selesai).

Menanggapi hal itu, Assistant General Manager Marketing Division (KMI) Yusuke Shimada menuturkan kalau pihaknya masih belum bisa berkomentar apa-apa, apabila pada waktunya akan diumumkan.

"Sedang kami proses, kalau peluncurannya kapan kami belum bisa umumkan. Tunggu saja ya, pokoknya gebrakan," kata Shimada.

Dijelaskannya, jika nanti sudah resmi dijual di Indonesia maka KMI akan mematok target sebanyak 100 sampai 200 unit dalam 1 tahunnya. Dan untuk masalah harga belum bisa dibocorkan.

"Kami baru bisa bicara soal targetnya saja, kalau untuk harga belum bisa karena semuanya masih sedang dalam proses jadi belum bisa kami tentukan," elak Shimada.

Spesifikasi Kawasaki ZX-10R ini merupakan motor gede yang mengendong mesin berkapasitas 998cc, 4 stroke, inline four, liquid-cooled, DOHC, 16 valves yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/07/foto-kawasaki-zx-10r-motor-terbaru.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO KAWASAKI ZX-10R MOTOR TERBARU Kawasaki ZX-10R Indonesia

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment