Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KONSER CHRIS BROWN 'FINE CHINA - ASIA TOUR' DI ECO PARK, ANCOL 14 SEPTEMBER 2013

Mantan kekasih Rihanna akan mengadakan konser di Jakarta pada 14 September 2013KONSER CHRIS BROWN 'FINE CHINA - ASIA TOUR' DI ECO PARK, ANCOL 14 SEPTEMBER 2013. Indonesia kembali 'diserbu' konser artis mancanegara. Kali ini penggemar musik akan dihibur oleh kedatangan Chris Brown, penyanyi R&B asal AS. Pelantun hits "With You" itu akan berada di Indonesia selama 3 hari dalam aktivitas rangkaian konsernya Chris Brown: Fine China – Asia Tour, yang digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, 14 September 2013 mendatang. Lihat juga
HARGA TIKET & DENAH PANGGUNG ALICIA KEYS 'SET THE WORLD ON FIRE TOUR'.

Bobby Alatas, selaku perwakilan dari Variant Entertainment dan Avant Garde production, pihak yang bekerjasama dengan Mirica Entertainment untuk urusan tiket, mengungkapkan bahwa mereka menyediakan 15 ribu tiket, dari total kapasitas Eco-Park yang sanggup menampung hingga 25 ribu penonton.

Tiket dapat dipesan di outlet-outlet yang telah ditentukan mulai Senin (29/7) mendatang dengan kisaran harga sebagai berikut:

Festival Zone – (Early Bird) Rp.560 ribu, Presale (terbatas) Dancing Zone seharga Rp 1,21 juta, Festival Zone seharga 660 ribu. Dan tiket reguler: Tribune VIP 2,01 juta, Dancing Zone 1,51 juta, dan Festival Zone seharga 810 ribu. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak 10% dan admin seharga Rp.10 ribu.

Mirica Entertainment, Variant Entertaiment dan Avant Garde Entertaiment selaku promotor konser Chris Brown di Indonesia pada 14 September 2013, mengatakan kalau pihaknya sudah mempersiapkan berbagai keperluan konser penyanyi R&B berusia 23 tahun itu.

Kendati terbilang sulit, promotor berhasil memenuhi permintaan Chris Brown, termasuk menyediakan dua unit mobil mewah Cadillac Escalade.

Dalam lawatan konsernya ke Indonesia yang dijadwalkan 14 September 2013 mendatang, mantan kekasih Rihanna ini tak mengajukan permintaan yang macam-macam terkait makanan dan minuman yang akan dikonsumsinya selama berada di Jakarta.

Tak seperti artis luar negeri lainnya yang kerap meminta disediakan bir sebagai jamuan utama, Brown justru sebaliknya. Baik ia maupun sejumlah tim yang ia bawa tak ada satupun yang mengkonsumsi alkohol.

"Mereka non alkohol semua, nggak ada yang minta (disediakan) bir," ujar Bobby Alatas kepada wartawan saat ditemui di jumpa pers Chris Brown Live in Jakarta di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/7).

Selayaknya selebriti papan atas, managemen Brown meminta pihak promotor untuk menyediakan akomodasi setaraf hotel Bintang 5. Namun untuk makanan sendiri tak ada standarisasi khusus. Dikatakan Bobby, sebagian besar tim Brown adalah seorang vegetarian.

"Tidak ada riders makanan. Justru sebagian besar vegetarian, tak makan daging," tuturnya.

Chris Brown dijadwalkan tiba di Jakarta pada tanggal 13 September, sehari sebelum konsernya berlangsung.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/07/konser-chris-brown-fine-china-asia-tour.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KONSER CHRIS BROWN 'FINE CHINA - ASIA TOUR' DI ECO PARK, ANCOL 14 SEPTEMBER 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment