Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) BAYI LAKI-LAKI, PENERUS TAHTA KERAJAAN INGGRIS LAHIR DENGAN BERAT 3,8 KG

Foto kelahiran 'Prince of Cambridge, anak Pangeran William dan Kate Middleton(FOTO) BAYI LAKI-LAKI, PENERUS TAHTA KERAJAAN INGGRIS LAHIR DENGAN BERAT 3,8 KG. Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton bersuka cita. Senin (22/7/2013), 16.45 sore waktu setempat, Kate telah melahirkan seorang bayi laki-laki di St Mary's Hospital. Bayi berbobot 3,8 kilogram, disambut gembira warga kota London. Lihat juga RAMALAN 2013 FENGSHUI TAHUN ULAR AIR.

William selalu setia menemani sang istri selama menjalani proses persalinan. Kate pun dikabarkan melahirkan anaknya secara normal tanpa diinduksi.

Ungkapan bahagia lain tentunya datang dari sang kakek, Pangeran Charles. Ia pun mengungkapkan bahwa menjadi seorang kakek adalah salah satu momen yang paling dinantikannya.

Kota London pun bermandikan cahaya biru. Seperti dilansir laman Royal Central, cahaya biru ini tampak pada sejumlah ikon Kota London, seperti air mancur di Trafalgar Square, dan Peace Tower di Parliament Hill.

Bayi laki-laki Pangeran William dan Kate Middleton akan mendapat gelar Prince of Cambridge atau Pangeran Cambridge. Gelar itu tidak pernah digunakan di Kerajaan Inggris sejak 190 tahun lalu.

Nama itu sesuai dengan gelar yang dimiliki Pangeran William dan Kate Middleton. Keduanya juga dikenal dengan nama Duke dan Duchess of Cambridge.

Warga Inggris bersukacita dengan kabar kelahiran bayi laki-laki Pangeran William dan Kate Middleton. Mereka kini menunggu nama yang akan diberikan kepada sang bayi.

Kerajaan Inggris secara tradisi tidak langsung mengumumkan nama si bayi. Pangeran Charles dan Putri Diana misalnya, baru mengumumkan nama Pangeran William seminggu setelah dia dilahirkan.

Rumah judi di Inggris mengunggulkan nama George sebagai nama sang bayi laki-laki. Nama Philip dan Charles ada di urutan kedua dan ketiga.

“Ini tugas yang juga pernah dijalani Pangeran Charles dan Putri Diana saat kelahiran Pangeran William,” ujar pengamat Kerajaan Inggris, Margareth Holder, seperti dikutip Express, Selasa (23/7/2013).

“Pangeran William mendapat namanya dari sepupu Pangeran Charles yang tewas pada 1972 karena kecelakaan pesawat,” lanjut Holder.

Anggota Kerajaan Inggris tidak memerlukan nama belakang. Namun, jika Pangeran William dan Kate Middleton ingin memberi nama belakang pada anaknya, mereka bisa menggunakan nama keluarga Mountbatten-Windsor.

Anak laki-laki Pangeran William dan Kate Middleton berada di urutan ketiga untuk naik takhta Kerajaan Inggris setelah kakeknya Pangeran Charles dan ayah Pangeran William, 31 tahun. Kelahirannya mendorong Pangeran Harry, adik William, berada di tempat keempat.










Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/07/foto-bayi-laki-laki-penerus-tahta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) BAYI LAKI-LAKI, PENERUS TAHTA KERAJAAN INGGRIS LAHIR DENGAN BERAT 3,8 KG

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment