Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VANDROID S5F SPESIFIKASI HARGA PHABLET LOKAL TERBARU Vandroid S5F Android

VANDROID S5F SPESIFIKASI HARGA PHABLET LOKAL TERBARU Vandroid S5F Android. Persaingan di pasar ponsel bongsor alias phablet tak cuma diisi oleh merek global. Pemain lokal pun tak mau kalah untuk menjadi raja di rumah sendiri. Lihat juga ciri-ciri charger Apple palsu dan foto motor Yamaha terbaru YZF-R650 YZF-R400.

FOTO VANDROID S5F DAN CEWEK CANTIK Hp Android Lokal Terbaru

Salah satu yang agresif adalah Advan. Lewat seri Vandroid S5F, perusahaan yang punya pabrik di kawasan industri Candi, Semarang itu ingin unjuk gigi.

Memang, pabrik Advan berlokasi di Semarang, Jawa Tengah, namun harus diakui untuk saat ini proses manufakturing perangkat phablet dan tablet PC masih harus melalui partner mereka di China. Namun pelan-pelan, pabrik di Semarang ini akan dikembangkan sehingga dapat memproduksi perangkat tablet dan phablet sendiri.

Andy Gusena selaku Marketing Manager Advan pun mengklaim, perusahaannya berbeda dengan vendor merek lokal lainnya. Mereka berkomitmen untuk terus memperluas ekspansinya di pasar tablet dan PC Tanah Air sebagai modal investasi di masa depan.

Kembali ke soal Vandroid S5F, ini merupakan perangkat dengan bentang layar 5,7 inch dengan teknologi IPS beresolusi high definition (HD). Integrasi keduanya diklaim bakal menghasilkan sajian gambar tajam dengan sudut pandang luas untuk menikmatinya.

Phablet ini muncul dengan tampilan lumayan premium. Hadir dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Ditambah sentuhan metalik di setiap sisinya memberi kesan lebih elegan. Terlebih dengan desain yang tidak unibodi dengan belakangnya sehingga bisa dibuka sehingga lebih leluasa untuk mengganti baterai dan micro SD.

Vandroid S5F telah dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 3MP. Terdapat fitur panorama, multi angel view, smile detected, continuous 99 shoots dan editing foto. Tak lupa juga kehadiran lampu flash yang bisa diandalkan di saat kondisi minim cahaya.

Sedangkan untuk koneksi internet, Vandroid S5F sudah mampu berlari di jaringan HSPA+. Ditunjang dengan prosesor Cortex A7 Quadcore yang berada di dalam dapur pacu, tentunya bakal membuat perangkat ini mampu menjalankan proses komputasi dengan lebih mulus.

Sebab dalam sebuah prosesor quadcore, masing-masing inti menangani data masuk secara bersamaan untuk meningkatkan efisiensi. Seperti halnya empat kepala lebih baik dari satu.

Dapat dikatakan, dengan 'otak' quadcore, S5F dapat melakukan multitasking lebih baik, menjalankan game 3D tanpa lag, dan membuka presentasi bisnis/grafis desain dengan cepat. Demikian dipaparkan Andy Gusena.

Adapun untuk harga, Vandroid S5F dibanderol dengan harga Rp 2,9 juta. Menurut Chief Marketing Officer Tjandra Lianto, ini merupakan phablet dan tablet PC termahal Advan, makanya kami membuat ini secara ekslusif, tetapi dengan harga tetap terjangkau dan kualitas mumpuni.

"Konsumen memang seharusnya mendapatkan harga rasional. Bukan membeli mimpi, tapi membeli produk sesuai dengan kebutuhan dan kenyataan. Ini yang menjadi concern kami,” ungkap Tjandra, dalam acara peluncuran Vandroid S5F. Spesifikasi harga Vandroid S5F ponsel android lokal terbaru harga di Indonesia.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/07/vandroid-s5f-spesifikasi-harga-phablet.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VANDROID S5F SPESIFIKASI HARGA PHABLET LOKAL TERBARU Vandroid S5F Android

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment