Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA CIRI-CIRI CHARGER IPHONE APPLE ASLI & PALSU

bedakan charger iPhone asli dan palsuINI DIA CIRI-CIRI CHARGER IPHONE APPLE ASLI & PALSU. Beberapa waktu lalu terjadi dua kecelakaan yang diakibatkan karena seorang pengguna iPhone menggunakan charger palsu untuk mengisi ulang baterai gadget-nya. Pengguna terkena sengatan listrik saat tengah menggunakan iPhone yang menyebabkan koma, dan peristiwa lainnya menewaskan seorang pramugari di China saat men-charger iPhone. Insiden tersebut memaksa perusahaan asal Amerika Serikat itu melakukan penyelidikan. Lihat juga CARA HACK WINDOWS PHONE 8 APLIKASI GRATIS WINDOWS STORE.

Didapat kesimpulan bahwa penyebab tewasnya wanita tersebut karena penggunaan charger yang bukan original alias asli. Karena itulah, Apple secara resmi menginstruksikan agar para pengguna iPhone menggunakan charger resmi keluaran Apple.

Instruksi dari Apple dipublikasikan untuk negara China dengan menunjukkan ciri-ciri khusus charger resmi keluaran Apple. Dalam instruksi tersebut memperlihatkan ciri-ciri dari charger iPhone dan iPad.

Produk iPhone sendiri dijual sudah termasuk dengan charger asli. Di samping itu, Apple juga menjual charger asli secara terpisah seharga USD39 atau setara Rp390 ribu.

Membedakan Charger Asli atau palsu milik iPhone. Mulai dari bentuknya, baik yang palsu maupun asli seperti pinang di belah dua, jadi sangat mirip sekali. Akan tetapi, bila diperhatikan secara seksama, letak perbedaan ada pada tulisannya.

Bila charger asli bertuliskan Designed by Apple in California, sedangkan charger palsu tertulis Designed By California. Charger palsu juga tak menyebutkan keterangan Apple Japan. Sebaliknya, ada juga charger palsu bertuliskan Designed by Apple. Hal itu dikarenakan Charger palsu pihak pembuatnya tidak hanya satu.

Sehingga sangat riskan sekali, dan sulit membedakan. Dan akan diketahui setelah kedua charger yang asli dan palsu di buka, maka terlihatlah bahwa kualitas charger asli degan palsu sangatlah berbeda. Karena itu, untuk Anda agar terhindar dari bahaya dan demi keamanan bila mencari yang asli datanglah ke distributor resmi Apple, bukan disembarang tempat.

Seperti yang tertuang dalam blogpost Apple mengatakan pihaknya selalu mengutamakan keselamatan bagi penggunanya. "Apple selalu mengutamakan keselamatan pengguna. Jadi semua produk dari kami diciptakan dengan keamanan yang tinggi dan telah teruji," tulis instruksi Apple.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/07/ini-dia-ciri-ciri-charger-iphone-apple.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA CIRI-CIRI CHARGER IPHONE APPLE ASLI & PALSU

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:25 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment