Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RAMALAN 2013 FENGSHUI TAHUN ULAR AIR

RAMALAN 2013 FENGSHUI TAHUN ULAR AIR. Tahun Naga tak lama lagi akan berakhir pada 9 Februari 2013. Bagaimana dengan prediksi 2013 Tahun Ular Air Imlek 2564 yang dimulai pada 10 Februari 2012 sampai 30 Januari 2014? Baca juga model terbaru Honda motor sport dan spesifikasi harga Acer Iconia B1 tablet murah.

Pakar fengshui Kang Hong Kian mengatakan bahwa berdasarkan ramalan tahun Ular Air 2013 unsur air kuat, tapi unsur api tumbuhnya juga kuat. Sama-sama kuat saling tarik menarik. Inilah kata kunci pada tahun 2013. Tapi perlambang ular lebih mengidentikkan diri sebagai “sang pembaharu.” Berikut wawancara dengan Kang Hong Kian.

Apa yang dimaksud dengan lambang “pembaharu”?

Apa yang dilakukan tidak semuanya positif, bisa juga negatif. Hal yang bersifat permanen dan tak mudah berubah, pada umumnya seputar kekurang pedulian dirinya terhadap berbagai gagasan, pandangan, ataupun berbagai hal lain yang dikemukakan pihak manapun. Terlebih lagi yang bukan diajukan kelompoknya. Sebaliknya, kobaran semangat yang sukar terpadamkan, patut mendapat acungan jempol.

Apa pengaruhnya Tahun Ular terhadap kehidupan sehari-hari terhadap lingkungan?

Kuatnya unsur air dan api, bencana alam bisa terjadi karena bahaya longsor, banjir dan gunung berapi. Airnya yang kuat tapi tanah lemah, itu sebabnya akan terjadi longsor. Begitu juga dengan api terlalu aktif, menyebabkan gunung berapi juga aktif.

Bagaimana dengan perekonomian Indonesia pada tahun Ular Air 2013?

Perekonomian terbilang sangat bagus, karena tahun ular sangat menunjang Indonesia. Begitu juga dengan China mengalami potensi yang sama. Artinya kerjasama kedua negara akan ada peningkatan yang signifikan dan hubungannya semakin ‘mesra’.

Bagaimana hubungan Indonesia dengan Negara lain?

Hubungan bilateral Indonesia dengan negara lain seperti Australia relatif baik. Tapi dengan Amerika Serikat, bisa disebutkan kurang bagus, karena Negara adikuasa itu sendiri pada tahun 2013 akan mengalami kesulitan.

Bidang bisnis apa yang positif dan berkembang pada 2013?

Yang paling bagus di bidang tanah, artinya agribisnis, keuangan, property dan jasa. Contohnya pembangunan infrastruktur mengalami peningkatan dan pembangunan perumahan ada kemajuan.
Bisnis yang tidak ada kenaikan adalah bisnis yang berhubungan dengan logam, seperti industry logam dan otomotif.

Bagaimana dengan politik di Indonesia?

Untuk bidang politik di Indonesia, suhunya ‘memanas’. Artinya pergerakan peluang naiknya perekonomian, tidak diikuti situasi kondusif. Kalau bidang politik bisa kondusif, peningkatan perekonomian Indonesia bisa jauh lebih baik. Sayangnya, hal ini kecil kemungkinan terjadi, karena banyaknya yang saling sikut- menyikut.

Walau begitu kehidupan masyarakat Indonesia akan lebih baik dan berbanding terbalik dengan suhu politik.

Tahun ular diprediksi akan banyak kasus terbongkar, kasus-kasus besar dan segala hal mungkin saja terjadi. Bagi mereka atau pemimpin yang bershio kerbau akan makin kuat.

Walaupun kuat ada waktu atau bulan dimana dia lemah, yaitu bulan ketiga Imlek (April 2013), keenam (Juli), kesembilan (Oktober) dan bulan keduabelas (Januari 2014). Tapi tekanan paling besar dalam 1tahun itu dimana masalah berlangsung ‘arogan’ terjadi pada bulan kelima dan bulan kesembilan.

Apa hal lain yang menonjol pada Tahun Ular Air Imlek 2564?

Dengan unsur air kuat dan unsur apinya juga kuat, hal ini yang memicu terjadinya saling tarik menarik atau bisa terjadi konflik. Penampilan ular yang dikenal sebagai sang penyanjung logika, pada kesempatan lain bisa saja nampak asyik menggeluti aneka hal yang bersifat supranatural bahkan beraroma mistik.

Hal ini bisa terjadi hingga mengobral kemampuan tanpa pamrih sedikitpun, namun bisa pula bersikap arogan terutama bila eksistensi dirinya merasa terganggu, apalagi ternodai. Pada tahap seperti ini teramat sukar mengharapkan maaf darinya. Selain itu, sosok ular pantang merasa terintimidasi kekuatan manapun.

Banyak yang mbalelo, dimana anak buah tidak nurut pada atasan, tidak adanya loyalitas, menyebabkan adanya ketegangan , dan ada upaya saling buka ‘borok’.

Fleksibilitas hilang, negosiasi buntu karena kehilangan arah, perebutan pengaruh sukar dihindari lagi, bahkan ‘berbagai’ siasat pun kelak menjadi sesuatu yang lumrah. Inilah karakter shio ular yang akan dijalani pada 2013. Ramalan Fengshui 2013 prediksi tahun Ular Air 2013 bisnis percintaan karir keuangan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/ramalan-2013-fengshui-tahun-ular-air.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RAMALAN 2013 FENGSHUI TAHUN ULAR AIR

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:40 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment