Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI ALASAN KONSER GUNS N' ROSES DIUNDUR 2012

YOUTUBE Konser GUns N' Roses Jakarta 2012 (Video) ALASAN PENYEBAB KONSER GUNS N ROSES DIUNDUR 2012. Bestseoeasy.blogspot.com - Konser Guns N' Roses yang diagendakan digelar pada hari ini harus diundur sehari. Gara-garanya, sang bintang minta pindah tempat karena takut kehujanan. Waduh! Lihat update terbaru harga Yamaha New Vixion 2013 Indonesia.

Para personel Guns N' Roses telah tiba di Jakarta sejak kemarin lusa. Mereka pun sempat menikmati udara Jakarta yang sangat terik di siang hari namun hujan menjelang sore dan malam hari. Hal itu membuat mereka khawatir.

"Mereka melihat kemarin hujan deras, ya katanya kondisinya tampias di panggungnya. Menurut promotor itu bukan dari promotor tapi dari artisnya," ujar Kadis Pariwisata DKI Arie Budiman.

Panggung Guns N' Roses telah berdiri gagah di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan. Menurut pihak kepolisian, tempat konser akan bergeser ke MEIS, Ancol, Jakarta Utara.

"Dari pihak musisinya yang nggak mau, khawatir hujan," jelas Arie.

Demi alasan keselamatan, pihak artis memang berhak meminta panggung yang memadai. Namun sayangnya hingga kini promotor Indika Productions belum memberikan keterangan resminya.

Sementara itu di MEIS, Ancol malam ini juga akan dihelat konser Sting. Jelang konser mantan vokalis The Police itu suasana adem ayem menyelimuti pesiapan mereka. Video youtube konser Guns N Roses Jakarta 2012 penyebab mengapa Konser 2012 Guns N' Roses diundur.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/ini-alasan-konser-guns-n-roses-diundur-2012-jakarta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI ALASAN KONSER GUNS N' ROSES DIUNDUR 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment