Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) LEE MIN HO TAMPIL KEREN DENGAN RAMBUT PENDEK

Lee Min HoKELAR SYUTING 'FAITH', LEE MIN HO POTONG RAMBUT PENDEK. Setelah menyelesaikan serial dramanya 'Faith', aktor Korea Lee Min Ho memotong rambutnya lebih pendek. Hal ini terlihat saat Lee Min Ho mendapat kesempatan untuk berinteraksi lebih dekat dengan fans, 2 Nopember lalu. Dalam sesi tanda tangan autograph bersama brand yang ia bintangi TRUGEN, Lee Min Ho tampil berbeda.

Potongan pendek rambut Lee Min Ho di even yang digelar di Daejun tersebut secara cepat menarik perhatian. Selama ini fans jarang melihat Lee Min Ho dalam rambut pendek.

Lee Min Ho memilih gaya yang sedikit berbeda dari gaya – gaya dia sebelumnya. Rambut dibuat agak kusut dan memanjang di bagian depan. Tatanan rambut – nya pun lantas diarahkan ke depan. Mirip poni tapi agak panjang. Dia juga menambahkan aksen merah sehingga ia terlihat lebih muda.

Meski udara saat itu cukup dingin, fans yang datang tetap bersemangat agar bisa bertemu Lee Min Ho. Dengan ramah aktor tersebut menyapa fans dan menyalami mereka.

Even tersebut berlangsung selama satu jam mulai pukul 16:00. Fans yang hadir tidak hanya berasal dari Korea, namun juga Jepang dan China. Hal itu membuktikan popularitas Lee Min Ho sebagai seorang bintang.

Penasaran dengan penampilan baru Lee Min Ho? Berikut foto-foto Lee Min Ho dengan rambut barunya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-lee-min-ho-tampil-keren-dengan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) LEE MIN HO TAMPIL KEREN DENGAN RAMBUT PENDEK

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment