Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RESMI BERCERAI DENGAN VENNA MELINDA, IVAN FADILLA KEPERGOK GENDONG BAYI DI MALL Ivan Fadilla Diam-Diam Sudah Menikah Lagi?

Ivan Fadilla kepergok gendong bayi di mallRESMI BERCERAI DENGAN VENNA MELINDA, IVAN FADILLA KEPERGOK GENDONG BAYI DI MALL Ivan Fadilla Diam-Diam Sudah Menikah Lagi?. Setelah melalui proses perceraian yang panjang selama 1 tahun, Ivan Fadilla akhirnya resmi bercerai dengan Venna Melinda. Hingga akhirnya resmi bercerai, penyebab berpisahnya mantan Abang None Jakarta ini masih misteri. Lihat juga (Foto) Ivan Gunawan Akhirnya Mengaku Kangen Ayu Ting Ting

Kabar adanya orang ketiga di antara mereka sempat mencuat, meski keduanya sempat sama-sama membantah mengenai hal tersebut.

Namun nampaknya Ivan Fadilla dengan cepat mendapatkan pengganti Ibunda Verrel dan Athalla tersebut. Ivan Fadilla kepergok sedang mendorong kereta bayi bersama seorang perempuan berambut sebahu di Mall Senayan City, Jakarta, Jumat (11/7/2014) malam. Tampak wajah Ivan yang bahagia.

Walau membawa babysitter, namun Ivan seakan tak mau lepas dari si bayi, sehingga kereta itu pun didorongnya sendiri. Bahkan, ia rela mengangkat kereta itu agar bisa melewati tangga.

Kini yang menjadi pertanyaan, apakah Ivan Fadilla sudah menikah lagi sebelum masa perceraiannya dengan Venna Melinda resmi? Apakah bayi itu adik tiri dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal?

Vennna Melinda pun sempat dikabarkan sudah memiliki pasangan baru.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/07/resmi-bercerai-dengan-venna-melinda.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment