Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) PUTUS DARI ELMA 'PRINCESS' , KEVIN APRILIO PACARI PRESENTER CANTIK AUBRY BEER

Kevin Aprilio dan Aubry resmi pacaran sejak satu bulan lalu(FOTO) PUTUS DARI ELMA 'PRINCESS' , KEVIN APRILIO PACARI PRESENTER CANTIK AUBRY BEER. Hubungan asmara Kevin Aprilio dengan Elma mantan personel girlband 'Princess' kandas akibat perbedaan agama. Kini keyboardis band 'Vierratale' itu nampaknya sudah menemukan tambatan hati baru. Gadis cantik yang beruntung itu adalah pembawa acara 'Entertainment News' di NET, Rr Aubry Widdy Asteria Beer atau biasa disapa Aubry. Lihat juga Gempa Pacitan 5,6 SR, Terasa hingga Yogyakarta

Kedekatan keduanya tergambar dari timeline Twitter Kevin, yang kerap menunjukkan kebersamaan putra musisi Addie MS dan Memes dengan perempuan berusia 23 tahun itu.

Pada 7 Juni lalu, Kevin mengunggah foto Aubry dengan mimik wajah yang segar di akun Twitternya. Putra pasangan musisi Addie MS dan Memes ini memberikan keterangan, “Sabtu bersama wanita ini,” tulis Kevin.

Setelah itu, Kevin melanjutkan kicauannya, “Cinta sedang bersemi.

Hubungan mereka semakin terang benderang ketika Kevin menampilkan foto sedang merangkul Aubrey dan didampingi kedua temannya yang lain. Dia menulis keterangan di fotonya “My Aubry”

Emperica with my @aubrybeer and also @radityabeer and @Aglaartalidia

Saat tampil bersama di acara talk show Sarah Sechan, keduanya mengakui sudah satu bulan berpacaran.

Aubrey yang lahir pada 3 Oktober 1990 merupakan lulusan Universitas Van Amsterdam jurusan Ekonomi dan Keuangan. Gadis cantik ini merupakan pemilik gelar Puteri Indonesia Intelegensia dan Fotogenik 2013 (Wakil DKI Jakarta 5).





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/07/foto-putus-dari-elma-princess-kevin.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) PUTUS DARI ELMA 'PRINCESS' , KEVIN APRILIO PACARI PRESENTER CANTIK AUBRY BEER

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment