Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) LEBARAN BERSAMA AYU TING TING, IVAN GUNAWAN BERHARAP BERJODOH

Foto mesra Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Bilqis rayakan lebaran(FOTO) LEBARAN BERSAMA AYU TING TING, IVAN GUNAWAN BERHARAP BERJODOH. Desainer Ivan Gunawan makin serius mendekati Ayu Ting Ting. Di Hari Raya Idul Fitri tahun ini dijadikan momen tepat buat Ivan Gunawan untuk lebih dekat dengan Ayu Ting Ting dan keluarganya. Perancang busana itu merayakan Lebaran hari pertama bersama dengan keluarga Ayu di Depok. Lihat juga Heboh Skandal Cinta Raja Paku Buwono XIII dengan Cewek SMA

Keakrabannya dengan Ayu dan Bilqis diunggah Ivan lewat akun Instagram pribadinya. Ada dua foto yang dipamerkan Ivan yang tampil kompak mengenakan pakaian bernuansa putih.

"Aku dan keluarga kecilku...seneng banget bisa lebaran bareng," tulis Ivan.

Belakangan memang Ivan sudah tak ragu-ragu lagi mengumbar kemesraannya dengan pelantun 'Alamat Palsu' itu di depan publik. Ivan juga telah mengutarakan niatnya serius ingin menikahi Ayu.

"Kalau gue bilang dia tipe gue," ujar Ivan beberapa waktu lalu.

Ivan pun mengakui, kedatangannya ke Depok untuk merayakan lebaran bersama Ayu Ting Ting untuk lebih memperlancar hubungannya dengan mantan istri Enji itu.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/07/foto-lebaran-bersama-ayu-ting-ting-ivan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) LEBARAN BERSAMA AYU TING TING, IVAN GUNAWAN BERHARAP BERJODOH

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:09 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment