Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PIDATO KEMENANGAN PRESIDEN TERPILIH 2014-2019 JOKO WIDODO DI ATAS KAPAL PHINISI

Pidato Kemenangan Jokowi, Presiden Indonesia 2014-2019PIDATO KEMENANGAN PRESIDEN TERPILIH 2014-2019 JOKO WIDODO DI ATAS KAPAL PHINISI. Setelah ditetapkan KPU menjadi Presiden terpilih, Joko Widodo menggelar pidato kemenangan di atas kapal phinisi di Sunda Kelapa, Jakut, Selasa (22/7/2014). Lihat juga KPU Resmi Tetapkan Jokowi Sebagai Presiden Indonesia 2014-2019

Jokowi mengenakan baju batik cokelat. Dia datang bersama wakilnya Jusuf Kalla menggunakan kapal patroli. Keduanya langsung berdiri di atas dek kapal dengan latar bendera merah putih di belakangnya.

Sang presiden terpilih memulai pidatonya dengan salam. Lalu, dia langsung mengucapkan terima kasih pada Prabowo-Hatta.

"Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang telah menjadi sahabat dalam berkompetisi politik," kata Jokowi yang membacakan pidatonya,

Setelah itu, Jokowi mengajak rakyat Indonesia untuk kembali fokus untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat secara politik dan berdikari dalam bidang ekonomi. Dia juga meminta publik untuk menanggalkan atribut kampanye dan kembali ke persatuan Indonesia.

Jokowi mengingatkan kemenangannya dalam Pilpres 2014 ini akan membawa Indonesia berdaulat, berdikari, dan berbudaya.

"Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia, kita berharap kemenangan ini akan melapangkan jalan menuju Indonesia yang berrdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi, dan berkepribadian dalam budaya," kata Jokowi dalam pidato politiknya diatas Kapal Pinisi di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta, Selasa malam (22/7/2014).

Jokowi menyerukan seluruh pihak kembali beraktivitas seperti biasa dan memulihkan hubungan yang sebelumnya renggang lantaran proses pilpres.

"Pulihkan kembali hubungan keluarga dengan keluarga, tetangga dengan tetangga, teman dengan teman yang sempat renggang, kita kembali bertanggungjawab untuk kembali buktikan kepada kita, bangsa-bangsa lain, anak cucu kita, bahwa politik penuh keriangan, ada kegembiraan, ada kebajikan, adalah suatu kebebasan," sebut Jokowi.

Selamat Pak!! Semoga Amanah.





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/07/pidato-kemenangan-presiden-terpilih.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PIDATO KEMENANGAN PRESIDEN TERPILIH 2014-2019 JOKO WIDODO DI ATAS KAPAL PHINISI

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment