Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SEGERA MENIKAH, CHELSEA OLIVIA PAMER FOTO PRE-WEDDING DENGAN GLENN ALINSKIE

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan segera menikahSEGERA MENIKAH, CHELSEA OLIVIA PAMER FOTO PRE-WEDDING DENGAN GLENN ALINSKIE. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie segera menikah. Kabar tersebut merebak setelah Chelsea memajang foto mirip foto Pre-wedding di akun Instagram milik Chelsea. Personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu tampak serasi mengenakan busana rancangan Ivan Gunawan. Lihat juga Heboh Skandal Cinta Raja Paku Buwono XIII dengan Siswi SMK Hingga Hamil

"Photo by:@riomotret Makeup by:@rama_jee Stylist: @zheyamada Dress by: Ivan Gunawan," tulis Chelsea Olivia, Senin (21/7).

Di foto pertama, Chelsea tengah bersandar di dada Glenn. Chelsea tampak cantik mengenakan gaun hitam panjang, sedangkan Glenn mengenakan setelan jas berwarna biru.

Di foto lainnya, kedua berpose di depan seekor kuda. Chelsea dan Glenn masih mengenakan pakaian yang sama dengan foto yang sebelumnya.

Baik Chelsea mau pun Glenn belum berkomentar mengenai foto tersebut. Namun dari sebuah sumber, Chelsea dan Glenn memang tengah bersiap-siap untuk melangsungkan pernikahan.

Kabarnya, nama Chelsea dan Glenn sudah terdaftar di sebuah gereja di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dan selama dua bulan terakhir mereka telah menjalani pelatihan pernikahan.

Pasangan Chelsea Olivia (21) dan Glenn Alinskie (25) sudah cukup lama berpacaran. Kabarnya, keduanya berpacaran satu hari sebelum Chelsea berulang tahun yang ke-15, yakni pada pada 28 Juli 2007.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/07/segera-menikah-chelsea-olivia-pamer.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SEGERA MENIKAH, CHELSEA OLIVIA PAMER FOTO PRE-WEDDING DENGAN GLENN ALINSKIE

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment