Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

IVAN GUNAWAN SERIUS INGIN MENIKAHI AYU TING TING Persaingan Ivan Gunawan dengan Hussein & Andi Arsyil Merebut Hati Ayu Ting Ting

Ivan Gunawak mengaku menyukai Ayu Ting TingIVAN GUNAWAN SERIUS INGIN MENIKAHI AYU TING TING Persaingan Ivan Gunawan dengan Hussein & Andi Arsyil Merebut Hati Ayu Ting Ting. Setelah sebelumnya desainer Ivan Gunawan menyunting foto kemesraannya berdua dan sempat menuliskan status kangen kepada penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, kini Ivan Gunawan pun akhirnya terang-terangan mengakui dirinya suka terhadap sosok Ayu Ting-Ting. Bahkan Ivan Gunawan mengungkapkan kalau Ayu adalah tipe wanita pujaan hatinya. Lihat juga Video Malaysia Airlines MH17 Jatuh Ditembak Teroris 298 Penumpang Tewas

"Yang namanya orang suka masa, lu tanya kenapa bisa gue suka sama ayu, yang jelas kalau gue bilang, dia itu tipe gue," ucap Ivan Gunawan di studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Bukan hanya itu, Ivan mengaku apa yang ia unggah ke media sosial semata karena rasa kangennya terhadap janda anak satu tersebut.

"Boleh dong punya perasaan kangen, kan manusia, masa nggak boleh. Pemirsa saja kalau nggak lihat kita di teve, pada kangen," imbuh Ivan Gunawan.

Ivan juga mengungkapkan kalau Ayu sempat datang ke butiknya beberapa hari yang lalu.

"Sudah lama sih nggak ketemu Ayu, pas hari itu dia ke butik karena ada keperluan sama saya, jadi kangen saya hilang deh. Saya dan Ayu kan saling bekerjasama. Buat saya pas lagi kangen, dia datang ke butik, ya senang aja," tutur Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengakui tidak pernah mempermasalahkan status janda yang tengah disandang oleh Ayu Ting-ting, pedangdut yang kini sedang didekati olehnya.

"Saya happy kok, kan orang bilang ku tunggu jandamu," ucap Ivan Gunawan.

Karena diakui oleh Ivan, dirinya sedang mencari sosok yang akan menemani hidupnya sampai akhir hayat. "Lagian saya nggak mau pacaran, kalau memang mau dekat, ya jadi istri, kalau nggak, ya gue nggak mau," tegasnya.

Ketika ditanya perihal keberanian untuk mengajak Ayu ke jenjang pernikahan, mantan kekasih Rossa itu mengatakan bahwa di dalam dirinya ada niat untuk menjalin hubungan serius dengan Ayu.

"Tapi kan nggak segampang itu, dia kan baru bercerai, dia sedang menikmati masa bersama anaknya (Bilqis), saya juga nggak semaunya kan," imbuhnya.

Pada kesempatan kali ini juga, Ivan Gunawan menceritakan perihal pertama kali ia jumpa dengan Ayu. "Pertama kali Ayu nyanyi, aku kenalan terus minta pin bb nya sama orang lain, terus janjian dia ambil baju di butik," kenang Ivan yang juga berprofesi sebagai perancang busana.

"Saya kasih banyak baju buat dia, yang namanya orang pengen deket ya harus gitu kan," aku Ivan terus terang.

Mengenai kedekatan Ayu dengan laki-laki lain, Ivan Gunawan mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

Selain Ivan Gunawan, penyanyi jebolan Indonesian Idol, Hussein, disebut-sebut sedang mengincar cinta Ayu Ting Ting. Nama Andi Arsyil, pemeran Robi di sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' pun mencuat. Dikabarkan Ayu Ting Ting dan keluarganya menyukai sosok Andi Arsyil.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/07/ivan-gunawan-serius-ingin-menikahi-ayu.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment