Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH VIDEO MARSHANDA PAMER TAMPILAN BARU LEPAS HIJAB & RAMBUT BRUNETTE

Marshanda melepas hijabnyaHEBOH VIDEO MARSHANDA PAMER TAMPILAN BARU LEPAS HIJAB & RAMBUT BRUNETTE. Kabar Marshanda membuka hijabnya yang ramai beberapa waktu lalu nampaknya menemukan pembenaran. Di tengah kasus perceraiannya yang masih memanas, Chacha, sapaan akrabnya memajang foto terbarunya di akun Instagram. Lihat juga Segera Menikah, Chelsea Olivia Pamer Fotto Pre-Wedding dengan Glenn Alinskie

Yang bikin heboh, di foto tersebut, Chacha tampak tanpa hijab. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Chacha mem-posting fotonya tersebut pada hari ini, Selasa (22/7/2014). Dari keterangan di akunnya, Chacha mengunggah fotonya itu tujuh jam lalu.

Perempuan yang masih berproses cerai itu pun menuai banyak komentar dari followers-nya. Bahkan kebanyakan dari mereka terkejut.

"Jilbab nya mana.....," tulis salah satu follower.

Dalam foto itu, Chacha juga mempromosikan video berjudul 'The Unspoken - Episode #2 - Letter to God by Marshanda.'. Dalam video itu, Chacha juga nampak tanpa kerudungnya dan berambut brunette.

Video yang diunggah Senin 21 Juli 2014 itu berdurasi 3 menit 21 detik. Marshanda terlihat santai sambil mencurahkan hatinya.

Dalam video itu, Marshanda mengenakan baju berwarna putih dengan berlatar belakang suasana hutan di sebuah pegunungan. Rambut Marshanda dibiarkan terurai dengan berwarna pirang.

Belum ada komentar dari Marshanda mengenai tampilan terbarunya itu.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/07/heboh-video-marshanda-pamer-tampilan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH VIDEO MARSHANDA PAMER TAMPILAN BARU LEPAS HIJAB & RAMBUT BRUNETTE

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:06 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment