Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KERUSUHAN BANGKALAN 2012 MENCEKAM 1000 POLISI DIKERAHKAN

FOTO VIDEO KERUSUHAN BANGKALAN 2012 PILKADA (YOUTUBE) PENYEBAB KERUSUHAN BANGKALAN 2012 SUASANA MENCEKAM. Demi mengendalikan situasi keamanan di Kabupaten Bangkalan jelang Pilkada Rabu (12/12/2012) mendatang, Polda Jatim mengaku telah mengirim 1.000 anggotanya. Kekuatan itu bisa jadi terus ditambah sesuai eskalasi politik yang berkembang. Pasukan itu, kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Polisi Hilman Thayib sudah dikirim sejak kemarin. Lihat profil anak Bupati Bangkalan 2012 rusuh Pilgub Pemilihan Bupati Makmun Ibnu Fuad.

''Jumlah itu bisa jadi terus ditambah atau dikurangi mengimbangi situasi politik yang berkembang di Bangkalan,'' katanya, Senin (10/12/2012).

Tidak hanya pasukan, kata Hilman, Polda juga menyuplai perlengkapan keamanan untuk mendukung pengamanan selama beberapa hari hingga proses Pilkada selesai. ''Pasukan dan peralatan kami siap hingga suasana di Bangkalan kondusif dan stabil,'' ujarnya.

Hilman yakin suasana tegang di Bangkalan akan dapat dikendalikan asalkan sudah ada komunikasi yang baik dengan semua pihak. ''Jatim sudah terkenal dengan daerah yang paling kondusif saat berlangsungnya pesta demokrasi, karena itu saya yakin kerusuhan akan segera reda,'' ungkapnya.

Sementara itu, hari ini juga, Polrestabes Surabaya juga mengirimkan 99 anggota dari satuan Sabhara bersenjata lengkap untuk membantu keamanan di Bangkalan. Mereka akan menetap di Bangkalan selama empat hari ke depan hingga selesainya proses pemungutan suara.

Kondisi Bangkalan mendadak mencekam usai KPU setempat mencoret pasangan Imam Bukhori Kholil-Zaini Alim, yang didukung koalisi Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) dan Partai Persatuan Nasional (PPN). Pasangan Imam-Zain dicoret KPU setelah gugatan pengurus lama DPD Partai Persatuan Daerah (PPD) Bangkalan dikabulkan PTUN Surabaya. Isi gugatan meminta PTUN agar pasangan Imam-Zain didiskualifikasi karena mendaftarkan diri sebagai calon menggunakan partai PPN. Video Kronologis kerusuhan Bangkalan 2012 youtube Pilgub Bangkalan tahun 2012 rusuh.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/kerusuhan-bangkalan-2012-mencekam-1000.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KERUSUHAN BANGKALAN 2012 MENCEKAM 1000 POLISI DIKERAHKAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:29 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment