Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO OKIRA CIUM RAFFI AHMAD PENYEBAB PUTUS DENGAN YUNI SHARA

VIDEO RAFFI AHMAD MENCIUM OKIRA PACAR BARU (YOUTUBE) PROFILE OKIRA DICIUM RAFFI AHMAD. Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara kini kembali renggang dan menggantung. Hal itu ditenggarai karena tingkah Raffi yang pecicilan dengan wanita lain.

Tak dipungkiri, masalah itu muncul setelah Raffi mencium pipi gadis cantik bernama Okira, personel girlband Bexxa yang tengah menanjak. Semenjak itu, percikan pertengkaran terus terjadi di antara keduanya.

Yuni mengaku terganggu dengan sikap Raffi yang berani mencium wanita lain. Sementara Raffi berdalih hal itu hanya merupakan gimmick yang dibuatnya sebagai seorang presenter di atas panggung. Rafi Ahmad dan Yunis Shara akhirnya putus deh.

Siapa Okira wanita cantik yang dicum Raffi Ahmad? Okira bernama asli Oky Rizky Sondara Putri. Ia merupakan gadis kelahiran Denpasar 29 April 1993.

Namanya sebenarnya masih sayup-sayup di dunia hiburan sebelum adanya kejadian 'mesra' antara dirinya dengan Raffi Ahmad. Oky juga merupakan personel Bexxa, girlband pendatang baru.

Seperti apa pengakuan Okira soal cium pipi Raffi Ahmad kepada dirinya? Benarkah ia menjadi duri di antara Raffi dan Yuni?

Inilah foto Okira wanita cantik yang dicium Raffi Ahmad. Yuni Shara jadi cemburu dan hubungan mereka pun putus :)

GAMBAR OKIRA GIRL BAND BEXXA DICUM RAFFI AHMAD PUTUS DENGAN YUNI SHARA




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-okira-cium-raffi-ahmad-penyebab.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO OKIRA CIUM RAFFI AHMAD PENYEBAB PUTUS DENGAN YUNI SHARA

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment