Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JADI MODEL CATWALK BARENG AHMAD DHANI, MULAN JAMEELA SALAH TINGKAH

Ahmad Dhani-Mulan JameelaMULAN JAMEELA DEG-DEGAN JALAN BARENG AHMAD DHANI. Berjalan pertama kali di atas cat walk bersama pria yang selama ini digosipkan menjadi suaminya, Ahmad Dhani, membuat penyanyi Mulan Jameela gugup. Hal ini terjadi di panggung Jakarta Fashion Week 2013, Plaza Senayan, Minggu malam, 4 November 2012. Keduanya menjadi salah satu model fashion line "Glitz and Glam".

Mulan mengaku tak memiliki persiapan sama sekali, dan baru belajar jalan bak model saat di backstage. Itu membuatnya salah tingkah, apalagi harus berjalan dan sepanggung dengan Dhani. Mulan ternyata baru mengetahui tugasnya menjadi model sehari sebelum acara berlangsung.

"Aku harus jalan sama Mas Dhani, itu yang dari awal bikin kepikiran. Gimana ya, susah ngejar dia," ujarnya.

Hal yang membuatnya merasa takut, adalah menyamakan langkah dengan bos Republik Cinta Management itu. Karena langkah kaki laki-laki berbeda dengan perempuan, ia pun merasa kesulitan dan sedikit goyang saat harus berjalan dengan Dhani.

Lalu apakah ibu dua anak itu, kapok jika diminta fashion show lagi? Mulan mengaku, ia menyanggupi menjadi model di Glitz and Glam JFW 2013, karena permintaan Luna Maya, sahabatnya.

"Ini semua dari Luna, bajunya pun Luna. Jujur kalau bukan dia meminta, aku nggak bakalan berani. Karena Luna yang minta, makanya aku berjuang," ungkapnya sambil tersenyum. Aksi Mulan Jameela & Ahmad Dhani di catwalk Jakarta Fashion Week 2013, Plaza Senayan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/jadi-model-catwalk-bareng-ahmad-dhani.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JADI MODEL CATWALK BARENG AHMAD DHANI, MULAN JAMEELA SALAH TINGKAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment