Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO CINCIN PERTUNANGAN & TANGGAL PERNIKAHAN TERSEBAR, JAME SHALIMAR BELUM DIKENAL CALON IBU MERTUA

Pasangan Didi Mahardhika-Jane ShalimarKONTROVERSI RENCANA PERNIKAHAN JANE SHALIMAR-DIDI MAHARDHIKA. Berita rencana pernikahan Jane Shalimar dengan seorang pria bernama Didi Mahardhika pada tanggal 12 Desember 2012 semakin simpang-siur. Didi pun akhirnya buka suara memberikan klarifikasi.

Uniknya, Didi yang susah dihubungi wartawan justru memberikan klarifikasi lewat akun Twitter-nya. Didi membenarkan kabar rencana pernikahannya, dan membantah bahwa dirinya masih berstatus suami orang.

"Jangan malah bikin simpang siur.. Saya akan menikah enggak mungkin kalau status saya tidak single,.. Ini semua rencana mas & mba.. Doakan saja untuk Niatan ibadah kita," kicau Didi di akun twitternya.

Cucu Presiden RI Soekarno tersebut tak malu menunjukkan perasaannya kepada Jane. Hubungan mereka juga tampak mendapat dukungan dari teman-teman mereka.

"@Didi_Soekarno: Sayang kamu @Sha26_Dubwave," tulis Didi.

Menurut asisten pribadi Didi, Anto, Didi dan Jane memang akan menggelar lamaran dalam waktu dekat. Namun, untuk menikah mereka tampak masih menutup diri mengungkapkan hari bahagia mereka.

Belum bercerai

Di tengah kebahagiaan pasangan ini, fakta mengejutkan pun terlontar dari putri ketiga Bung Karno ini mengenai hubungan Didi Mahardhika, putranya dengan Jane Shalimar.

Salah satunya adalah fakta yang menyebutkan bahwa Didi belum resmi bercerai dengan sang istri.

Selain itu ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri juga mengaku tak mengenal sosok Jane.

"Saya nggak kenal dan nggak pernah kenal Jane Shalimar!" tegasnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2012).

Rachmawati pun bertanya-tanya mengapa kabar pernikahan putranya dan Jane bisa jadi seheboh seperti saat ini. Apalagi ia kembali menegaskan tak kenal dengan sosok Jane.

"Saya nggak kenal saya nggak tahu sosoknya bicara secara pribadi belum tahu," tuturnya.

Rachmawati bahkan mengaku putranya tak pernah memperkenalkan sosok Jane padanya. Bahkan, saat ditanya sosok Jane, Didi mengaku hanya sebagai teman.

Awalnya rencana pernikahan Jane Shalimar dan Didi mulai terkuak saat Jane mem-posting foto yang menunjukkan sepasang tangan dengan cincin perkawinan di akun Twitter-nya.

Jane juga memposting foto sketsa baju pengantin yang dibuat oleh desainer Anne Avantie. Calon suami Jane Shalimar belum resmi bercerai dengan istrinya





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/foto-cincin-pertunangan-tanggal.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO CINCIN PERTUNANGAN & TANGGAL PERNIKAHAN TERSEBAR, JAME SHALIMAR BELUM DIKENAL CALON IBU MERTUA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:42 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment