Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ALASAN CHELSEA PECAT DI MATTEO PELATIH THE BLUES

FOTO ROBERTO DI MATTEO MANTAN PELATIH CHELSEA DI MATTEO DIPECAT OLEH CHELSEA. Chelsea resmi memecat pelatih Roberto Di Matteo menyusul kekalahan 0-3 dari Juventus di pentas Liga Champions. Nama Rafael Benitez diyakini akan menjadi pelatih sementara The Blues. Lihat video youtube Juve vs Chelsea 3-0 Liga Champions 2012.

Kekalahan dari Juventus membuat peluang Chelsea lolos ke babak 16 besar Liga Champions dalam ancaman. Kekalahan tersebut membuat pemilik Chelsea, Roman Abramovich, memutuskan untuk memecat Di Matteo.

"Chelsea Football Club sudah berpisah pagi ini dengan pelatih Roberto Di Matteo. Pemilik klub dan dewan klub merasa perubahan harus dilakukan agar klub melangkah ke arah yang benar," demikian pernyataan resmi Chelsea.

"Klub menghadapi tugas berat untuk melangkah ke babak knock-out Liga Champions, begitu juga tetap bersaing di papan atas Premier League. Target kami adalah tetap kompetitif.
Pemilik dan dewan klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Roberto atas apa yang telah dilakukannya untuk klub sejak Maret." Pemecatan ini datang enam bulan setelah Di Matteo mengantarkan Chelsea juara Liga Champions untuk kali pertama.

Di Matteo sendiri menggantikan Andre Villas-Boas yang juga dipecat Abramovich pada Maret 2012 lalu. Chelsea sendiri akan segera mengumumkan pelatih pengganti Di Matteo. Namun, media-media Inggris meyakini Abramovich akan menunjuk mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez untuk menjadi pelatih sementara hingga akhir musim.

Bahkan Abramovich diberitakan BBC sudah melakukan pertemuan dengan Benitez sebelum kekalahan dari Juventus, Selasa 20 November 2012 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Pelatih baru Chelsea pasca pemecatan Di Matteo insiden kalah telak Juventus vs Chelsea 3-0.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/alasan-chelsea-pecat-di-matteo-pelatih.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ALASAN CHELSEA PECAT DI MATTEO PELATIH THE BLUES

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:35 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment