Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

7 CARA SEDERHANA TURUNKAN BERAT BADAN

Berjalan kakiTUBUH LANGSING & IDEAL TANPA PERLU KE PUSAT KEBUGARAN. Ingin mendapatkan tubuh langsing dan ideal? Jawabannya lakukan diet dan rutin berolahraga. Namun, banyak orang yang mengeluhkan sulitnya meluangkan waktu untuk berolahraga di sarana olahraga seperti gym ataupun fitness center karena aktivitas mereka yang padat. Adakah cara lain agar tetap bisa berolahraga tanpa menghabiskan banyak waktu di pusat kebugaran?

Dengan sedikit mengubah kebiasaan yang dilakukan sehari-hari, kini Anda tidak perlu lagi merasa berdosa jika tidak berolahraga di pusat kebugaran. Berikut adalah kegiatan sehari-hari yang manfaatnya sama seperti berolahraga di gym yang bisa Anda lakukan:

1. Berjalan Menaiki Tangga
Ubah kebiasaan Anda menggunakan lift ataupun tangga jalan saat mengunjungi satu gedung. Jika memang lantai yang ingin dituju bisa dicapai dengan tangga, pilih metode naik tangga. Ini merupakan salah satu latihan kardio yang berfungsi untuk mengencangkan paha dan bokong Anda. Lakukan kebiasaan ini di mal, bioskop, atau di tempat mana saja yang menggunakan tangga.

2. Membersihkan Kamar Sendiri
Membersihkan kamar sendiri memang merupakan salah satu alternatif olahraga yang efektif. Anda dapat melakukannya tanpa harus membuang waktu di pusat kebugaran, serta mudah untuk dipraktekkan sehari-hari. Nyalakan lagu dengan musik up beat, dan menarilah sambil membersihkan kamar. Kalori terbakar, kamar Andapun bersih seketika.

3. Berjalan Kaki
Berjalan kakilah jika Anda menempuh jarak yang tidak terlalu jauh, ketimbang membiasakan diri menggunakan kendaraan. Memang melakukannya akan mengorbankan waktu Anda, namun jika Anda memiliki aktivitas yang padat sehingga sulit untuk meluangkan waktu berolahraga di gym, cara ini wajib dicoba.

4. Carilah Rute yang Lebih Panjang
Hanya berjalan kaki saja mungkin belum cukup jika Anda menginginkan kalori terbakar dalam jumlah yang besar. Jika memiliki waktu yang lebih senggang, lewatilah rute perjalanan yang lebih panjang sambil berjalan santai. Hal ini dapat membakar lebih banyak kalori dan membuat Anda lebih rileks terlebih lagi jika dilakukan pada pagi atau sore hari di tempat yang tidak berpolusi dan memiliki banyak pohon seperti taman kota.

5. Bersepeda
Jika Anda tidak suka berjalan kaki, bersepeda merupakan salah satu alternatif pilihan yang cukup menyenangkan dan menyehatkan. Bersepeda dapat membentuk otot paha dan juga bokong Anda menjadi lebih kencang. Jadi, ubahlah kebiasaan mengendarai mobil menjadi bersepeda, jika jarak yang ditempuh masih memungkinkan. Sehat dan hemat.

6. Berolahraga Bersama Teman
Entah bermain basket, voli, ataupun berenang, olahraga bersama teman akan terasa lebih menyenangkan. Waktu yang Anda habiskan akan jauh lebih panjang dan membakar kalori lebih banyak dibandingkan berolahraga sendirian.

7. Bermain Bersama Hewan Kesayangan
Setiap kali menemani hewan peliharaan bermain, Anda akan menguras energi dan membakar kalori dalam jumlah yang cukup besar karena hewan kesayangan Anda tentu memiliki energi yang lebih besar dibandingkan manusia. Ajak anjing atau kucing Anda untuk pergi bermain ataupun berjalan-jalan di taman sekitar rumah. Ia senang, Andapun senang karena banyaknya jumlah kalori yang terbakar. 7 kegiatan sehari-hari yang dapat menurunkan berat badan






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/7-cara-sederhana-turunkan-berat-badan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

7 CARA SEDERHANA TURUNKAN BERAT BADAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment