Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[VIDEO] KERUSUHAN SAMPANG MADURA WARGA SYIAH MENGUNGSI

YOUTUBE SAMPANG RUSUH 2012 KERUSUHAN DI MADURA BERITA KERUSUHAN DI SAMPANG MADURA. Pasca Sampang Rusuh 2012 - Massa intoleran menyerang pemukiman warga Syiah di desa Nangkernang, Sampang, Madura, Minggu 26 Agustus 2012. Akibat kerusuhan itu, tujuh orang menjadi korban, dua diantaranya meninggal.

Diambil dari situs VIVANews, Lima korban lainnya mengalami luka akibat hantaman benda tumpul dan batu. Sementara, warga Syiah lainnya sempat bersembunyi di semak-semak dan sungai akibat kerusuhan itu.

Mereka kemudian diungsikan ke Gedung Olahraga Kabupaten Sampang untuk menghindari kerusuhan susulan. Tapi, belum semua warga Syiah mengungsi ke tempat tersebut.

Kerusuhan ini berawal saat 20 anak dari permukiman Syiah di desa Karang Gayam, kecamatan Omben, yang bersekolah di Jawa (Bangil, Pasuruan) pulang untuk memperingati Idul Fitri.

Tapi ketika akan kembali ke pesantren di Jawa, mereka dihadang oleh kelompok massa dengan menggunakan 30 sepeda motor. Siswa Syiah yang sudah naik ke angkutan umum pun disuruh turun, sedangkan yang mengendarai kendaraan dipaksa pulang ke rumahnya masing-masing.

Massa pun semakin beringas dan kelompok Syiah memberi perlawanan. Keadaan semakin memanas seiring semakin banyaknya massa. Lihat video youtube Kerusuhan Sampang 2012 Madura Rusuh Konflik Syiah-Sunni disini.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/video-kerusuhan-sampang-madura-warga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[VIDEO] KERUSUHAN SAMPANG MADURA WARGA SYIAH MENGUNGSI

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:47 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment