Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SOAL TES CPNS 2012 UJIAN TERTULIS SELEKSI PEGAWAI NEGERI SIPIL

SOAL UJIAN CPNS 2012 TES TERTULIS GRATIS INFO SOAL TES UJIAN CPNS SEPTEMBER 2012 SOAL TERTULIS WAWASAN KEBANGSAAN INTELEGENSIA UMUM & KARAKTERISTIK PRIBADI. Jadwal ujian tes CPNS akan berlangsung pada tanggal 8 September 2012. Setelah para peserta lolos tahapan administrasi dan kesehatan maka tahapan selanjutnya adalah mengikuti ujian tes tertulis CPNS 2012. Sebenarnya apa saja pertanyaan yang akan disajikan oleh pemerintah dalam tahapan uji tertulis ini?

Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN) Tasdik Kinanto mengungkapkan terdapat 200 soal tes CPNS 2012 ujian tertulis yang harus diisi oleh para peserta ujian.

"Jumlah soal tes CPNS sebanyak 200 soal terdiri dari 50 soal wawasan kebangsaan, 50 soal intelegensia umum, dan 100 soal karakteristik pribadi," terang Tasdik dalam penjelasannya.

Dijelaskan Tasdik waktu yang diberikan untuk peserta menyelesaikan soal adalah 2,5 jam. Setelah dikumpulkan, nanti seluruh lembar jawaban akan dibawa ke Jakarta untuk proses scanning, kemudian hasilnya diserahkan ke masing-masing instansi untuk diumumkan.

Tasdik lebih lanjut mengatakan, dalam rangkaian proses seleksi CPNS 8/9/2012 ini Panitia Nasional sudah berusaha semaksimal mungkin, agar tidak terjadi kebocoran soal, atau timbulnya kecurangan-kecurangan di lapangan, mulai dari penggandaan, pendistribusian sampai pada pengumuman hasil ujian.

"Jadi saya mengimbau agar masyarakat luas jangan percaya dengan adanya bocoran soal, yang sering dihembuskan oleh oknum tertentu, dengan motivasi cari uang. Panitia Nasional akan kawal sebaik-baiknya," ujarnya. Semoga sukses dalam proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil 8 September 2012 dan tolong dipelajari ya soal ujian tertulis tes CPNS 2012.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/soal-tes-cpns-2012-ujian-tertulis.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SOAL TES CPNS 2012 UJIAN TERTULIS SELEKSI PEGAWAI NEGERI SIPIL

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:19 PM and have 1 comments
Comments :

1 comments:

  1. btw untuk seleksi cpns ujian tulis, seluruh kementrian untuk sma soalnya akan sama?

    ReplyDelete