Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2014

HEBOH VIDEO PARODI KOCAK DUKUNG JOKOWI-AHOK DI YOUTUBE


Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Jokowi dan AhokHEBOH VIDEO PARODI KOCAK DUKUNG JOKOWI-AHOK DI YOUTUBE. Sejumlah pendukung Jokowi dan Ahok menciptakan sebuah video parodi tentang kemacetan dan pungutan liar dalam proses pembuatan Kartu Tanda Penduduk di Jakarta. Baca juga HARGA DAN SPESIFIKASI HONDA TERALIS-YAMAHA VIXION MODEL MOTOR KELUARAN BARU

"Jakartaku kok bisa kejam begini, macet kumuh brantakan ga kenal hari, kiri kanan setoran ga berhenti-henti, Kubutuh Uh uh Kubutuh mas Jokowi," bunyi sepenggal lirik lagu yang merupakan parodi dari lagu "What Makes You Beautiful" dari band remaja Inggris One Direction.

Luar biasanya, sejak diunggah pada 25 Agustus kemarin video itu sudah diakses 211,658 kali, jumlah yang sangat jarang diraih oleh video lokal Indonesia dalam waktu sesingkat itu. Dari jumlah itu sebanyak 6.555 mengklik tanda "suka" dan hanya 56 yang tidak suka.

Video itu diciptakan dan diunggah oleh cameoproject dan dalam keterangannya di YouTube mengaku bahwa video itu dibuat secara sukarela.

Cameoproject dalam channel YouTube mereka menyebut diri sebagai orang-orang yang "suka bercerita melalui film dan fotografi" dan kini sudah punya sembilan video di YouTube.

"Ini bukan kampanye, hanya curahan hati sekelompok simpatisan yang mewakili manusia yang rindu perubahan di Jakarta... enjoy!" demikian bunyi tulisan di bawah video kocak itu.

Berikut video lucunya :

HEBOH VIDEO PARODI KOCAK DUKUNG JOKOWI-AHOK DI YOUTUBE, Video Kocak Kampanye Jokowi-Ahok, Pilkada DKI, YouTube Jokowi Basuki dengan Lagu One Direction






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/heboh-video-parodi-kocak-dukung-jokowi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH VIDEO PARODI KOCAK DUKUNG JOKOWI-AHOK DI YOUTUBE

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment