Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

THOMAS 'GIGI' RAMDHAN DIGUGAT CERAI SEPULANG UMROH

Penyebab Thomas Ramdhan, bassis grup band Gigi digugat cerai istrinyaTHOMAS 'GIGI' RAMDHAN DIGUGAT CERAI SEPULANG UMROH. Kabar perceraian kembali menghampiri artis Indonesia. Bassis band Gigi, Tubagus Omas Ramdhan alias Thomas Ramdhan (46) dikabarkan digugat cerai sang isteri, Intan Kartikasari di Pengadilan Agama (PA) Depok. Lihat juga Private Party Raffi Ahmad & Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun

Hal itu dibenarkan oleh Humas PA Depok, Suryadi. Berkas perkara sudah masuk pertanggal 18 Februari 2014 lalu.

Gugatan cerai Intan masuk pada Selasa (18/2) kemarin dengan nomor perkaranya 423/Pdt.G/2014/PA.Dpk.

Humas Pengadilan Agama Depok Suryadi S. Ag mengatakan, setelah perkara itu masuk tanggal 20 Februari lalu, telah ditunjuk dan ditetapkan majelis hakim perkara tersebut.

"Sidang perdana Thomas, dan Intan akan digelar Rabu 19 Maret 2014," ungkapnya.

Tim majelis hakim terdiri dari Drs Haeruman SH., sebagai Ketua Majelis Hakim, lalu anggotanya, Drs H Ace Ma'mun SH., MA, dan hakim anggota kedua yakni Hamid Mayeli SH., MA. Totalnya tiga orang anggota majelis hakim.

Hingga kini, masih belum diketahui alasan Intan menggugat cerai suaminya.

"Dalam hal pengajuan gugatan, semua gugatan harus dicantumkan alasan kenapa gugatan diajukan. Mengenai detail, saya belum membaca," kata Suryadi.

Dari alamat yang diperoleh Pengadilan Agama Depok, terungkap kalau Thomas Ramdhan dan istrinya, Intan Kartikasari sudah tidak tinggal dalam satu atap yang sama. Kendati demikian, keduanya masih hidup di kota yang sama.

"Dua-duanya di wilayah kota Depok. Penggugat di kota Depok, Thomas di kecamatan Cimanggis, kota Depok juga," ungkap Suryadi.

Meski begitu, Suryadi tidak mau menduga-duga kalau antara basis grup band Gigi dengan istrinya itu sudah tidak tinggal serumah lagi. "Mengenai serumah apa nggak, kita nggak tahu secara detil, dalam identitas penggugat, alamatnya masih di wilayah kota Depok," katanya.

Intan sendiri hanya mewakilkan kuasa hukumnya, Muhammad Aqil untuk mendaftarkan gugatan.

Kabar perceraian Thomas dan Intan memang sangat mengejutkan. Lantaran keduanya jauh dari kabar miring di infotaiment.

Padahal, menurut manager Gigi, keduanya belum lama pulang dari menunaikan ibadah umrah.

Sebelumnya, pada pertengahan 2012 silam, Thomas pernah digosipkan selingkuh dengan seorang model cantik bernama Windy. Mereka berdua kepergok jalan berdua di sebuah mall.

Namun hal itu segera dibantah Thomas yang mengaku menjadi produser Windy yang juga pernah digosipkan berpacaran dengan Anang, sebelum menikah dengan Ashanty.

Perceraian ini merupakan perceraian kedua dari bassis band Gigi ini. Dari pernikahannya yang pertama, Thomas dikaruniai satu orang putra bernama Bounty. Sedangkan dari Intan kartikasari, Thomas dikaruniai juga satu orang putra bernama Anaking Ramdhan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/thomas-gigi-ramdhan-digugat-cerai.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

THOMAS 'GIGI' RAMDHAN DIGUGAT CERAI SEPULANG UMROH

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment