Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ADIGUNA SOETOWO, MERTUA DIAN SASTROWARDOYO DILAPORKAN LAGI KE POLISI OLEH VIKA DEWAYANI

Diusir dari rumah, Vika Dewayani laporkan lagi Adiguna SoetowoADIGUNA SOETOWO, MERTUA DIAN SASTROWARDOYO DILAPORKAN LAGI KE POLISI OLEH VIKA DEWAYANI. Vika Dewayani, istri kedua Adiguna Sutowo, kembali melaporkan suaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Selasa (11/2/2014), sekira pukul 16.21 WIB. Vika menuntut Adiguna dengan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan, karena, Adiguna mengusir Vika dari rumahnya di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (11/2/2014) dini hari. Lihat juga Barack Obama dan Beyonce Digosipkan Berselingkuh

dengan menggunakan mobil Toyota Alphard warna putih bernomor polisi B 1548 TRQ, Vika tiba di Mapolda Metro Jaya.

Dengan didampingi kuasa hukum, dan adiknya, Vika yang mengenakan baju serbahitam langsung bergegas menuju ke SPKT Polda Metro.

Diutarakan kuasa hukum Vika, Syarifudin Noor, insiden itu terjadi pada Selasa (11/2/2014) dini hari, sekitar pukul 00.00 WIB. "Saya hanya ingin melaporkan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan Adiguna. Kejadiannya, dia datang, marah-marah dan gedor-gedor pintu, makanya mbak Vika datang ke polisi untuk minta perlindungan," ungkap Syamsudin saat mendampingi Vika membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/2/2014) petang.

Saat marah-marah, Adiguna juga mengeluarkan kata-kata ancaman dan ingin mengusir Vika dari rumah. "Kata-katanya semacam, 'kamu keluar dari rumah ini. Harus keluar dalam waktu satu minggu, kalau tidak awas'," ujar Syarifudin menirukan ucapan Adiguna.

Namun, lanjut Syarifudin, sebenarnya Adiguna tidak memiliki hak atas rumah itu. Pasalnya, di akta kepemilikan, kediaman itu merupakan aset perusahaan yang dimiliki anak Vika.

"Rumah di Pulomas itu kalau dari surat-suratnya, itu milik perusahaan di mana perusahaan itu pemiliknya adalah anaknya ibu Vika," jelas Syarifudin.

Apakah istri musisi Piyu Padi, Anastasia Florina Limasnax kembali terlibat?

Kuasa hukum Vika, Syarifudin Noor membantah adanya keterlibatan Flo dalam kasus kali ini. Namun, itu baru dugaan awal, sisanya biar penyidik dari kepolisian yang menelusuri.

"Flo nggak ada. Dia nggak (terlibat). Nanti biar penyidik yang menyelidiki," kata Syarifudin saat mendampingi Vika membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/2/2014).

Dalam laporan bernomor LP/513/II/2014/PMJ/Dit Reskrimum itu, Vika mengaitkan tindakan Adiguna dengan Pasal 335 KUHP, yakni perbuatan tidak menyenangkan. Vika juga membawa dua orang saksi, yakni Enny dan Daffa.

Syarifudin juga tidak tahu alasan mengapa Adiguna datang dan mengusir Vika dari rumah. "Nggak ada pemicu, tiba-tiba datang dan marah-marah. Dulu ada konflik mungkin," cetus Syarifudin.

Di lain sisi, Vika dan Adiguna diketahui sudah cerai secara agama. Namun, keduanya masih terikat hubungan suami-istri dalam catatan negara. "Sudah pisah, sudah," jelas Vika sambil berlalu.

Perseteruan antara Vika dan Adiguna ini kembali mengingatkan kasus pengrusakan rumah yang dialami Vika beberapa bulan lalu. Menyegarkan ingatan, pada 26 Oktober 2013, Vika melapor ke polisi kalau pagar rumahnya hancur karena ditabrak orang. Lantas, mobil-mobil yang ada di garasi rumah juga dirusak oknum tak dikenal.

Belakangan, polisi mengungkap kalau Anastasia Florina Limasnax alias Flo sebagai pelaku pengrusakan itu.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/02/adiguna-soetowo-mertua-dian.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ADIGUNA SOETOWO, MERTUA DIAN SASTROWARDOYO DILAPORKAN LAGI KE POLISI OLEH VIKA DEWAYANI

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment