Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RAMUAN HERBAL ALAMI PENURUN DARAH TINGGI

Kunyit merupakan rempah yang mengandung antioksidan tinggiTIPS ALAMI MENGENDALIKAN HIPERTENSI DENGAN RAMUAN TRADISIONAL . Mengendalikan Hipertensi atau tekanan darah tinggi gampang-gampang susah. Banyak orang penderita hipertensi dikarenakan gaya hidup tidak sehat. Salah satu pemicunya adalah makanan dengan kandungan tinggi lemak dan kolesterol.

Penderita hipertensi juga rentan terhadap stroke dan penyakit jantung. Untuk menghindarinya, hampir sebagian penderita bergantung pada obat-obatan. Namun, tidak ada salahnya jika Anda juga melirik pengobatan herbal untuk menekan naiknya tekanan darah. Berikut beberapa ramuan alami yang dapat menurunkan Hipertensi:

Mengkudu
Meski baunya tak sedap, buah ini cukup memberikan khasiat luar biasa. Kandungan mineral dalam mengkudu berfungsi mengendalikan kinerja jantung saat memompa darah. Selain itu, mineral juga membantu pelebaran saluran pembuluh darah.

Racikan: Ramuan ini terbilang mudah untuk diracik. Siapkan dua buah mengkudu yang telah matang, cuci hingga bersih. Parut, peras, dan saring. Selanjutnya, air mengkudu diminum dua kali sehari.

Bawang Putih

Antibiotik alami ini juga menjadi solusi praktis hipertensi.

Racikan: Siapkan dua siung bawang putih yang telah dibersihkan dan haluskan, Selanjutnya, seduh dengan setengah cangkir air panas. Minum dua kalli sehari.

Mentimun
Sayuran yang banyak digunakan untuk acar dan lalapan ini juga dapat mengatasi hipertensi. Pasalnya, mentimun mengandung potassium dan kalium yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

Racikan: Siapkan dua buah mentimun yang telah dicuci bersih. Lalu parut mentimun, peras airnya dengan menggunakan saringan. Agar tekanan darah kembali normal, minumlah dua kali sehari.

Kunyit
Bumbu dapur soto ini adalah salah satu tanaman rimpang kaya antioksidan. Kunyit juga memiliki khasiat untuk mencegah penyempitan pembuluh arteri yang memicu serangan jantung.

Racikan: Parut dua rimpang kunyit yang telah dicuci bersih, lalu peras dan saring. Minum dua kali sehari, dengan menambahkan dua sendok makan madu. Selamat mencoba! Bahan alami penurun Hipertensi




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/ramuan-herbal-alami-penurun-darah-tinggi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RAMUAN HERBAL ALAMI PENURUN DARAH TINGGI

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:05 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment