Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PSY 'GANGNAM STYLE' BANTAH KONSER DI INDONESIA 25 NOPEMBER 2012

artis Korea PSYPROMOTOR INDONESIA DIANGGAP PSY BERBOHONG SOAL KONSER. Penyanyi Korea yang mulai mendunia, PSY, pagi tadi 'ngetweet' yang membuat fansnya di Indonesia sedikit kecewa. Pagi tadi, Psy mengungkapkan jika promotor di Indonesia telah berbohong kepada para penggemarnya perihal kedatangannya ke Jakarta, 25 November 2012 mendatang.

"i love my fans. i dont like when people lie to them. Im sorry Indonesia and Norway but the promoter saying I have a show there is a lie," tulis Psy lewat akun Twitter resminya yang memiliki 1.211.188 followers itu.

Pada 31 Oktober lalu, perwakilan promotor Rajawali Indonesia dan Starlight Enterprise Rizka Laya mengumumkan bahwa rapper berusia 34 tahun itu akan membuat heboh Jakarta.

Promotor Rajawali Indonesia menanggapi tweet PSY tersebut, “Aku kaget juga itu mendengar omongannya Psy tadi pagi ya lewat Twitter. Aku baru mau ngeluarin rilis tentang komentarnya Psy itu,” ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali.

Menurut Anas, kedatangan Psy ke Jakarta bukanlah sebuah kebohongan. Namun, negosiasi antara pihaknya dan manajemen Psy memang belum menemukan titik temu.

“Jadi negosiasi dengan manajemen Psy memang belum selesai, kita masih deal-dealan sampai hari ini. Awalnya kan tanggal 25 November tapi itu mepet banget tapi kita tetap persiapkan semuanya. Kita juga kaget banget Psy ngomong begitu, saya kaget juga pagi-pagi banyak mention masuk. Nanti kita akan siapkan rilis resminya,” terang Anas.

Namun, masih ada harapan untuk para penggemar, Psy mengatakan dirinya ingin menggelar konser di Indonesia suatu saat nanti.

"but i will come to those countries and do a show. it will be great. we will have fun. you will love me. haha. see u soon. thank you," tulisnya lagi.

Rapper asal Korea ini meraih sukses global sejak lagunya Gangnam Style diunduh di You Tube dan ditonton oleh jutaan pemirsa dalam waktu singkat. Psy bantah akan konser di Indonesia 25 Nopember 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/psy-gangnam-style-bantah-konser-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PSY 'GANGNAM STYLE' BANTAH KONSER DI INDONESIA 25 NOPEMBER 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:39 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment