Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INILAH KONFIRMASI ARIEL PACARAN DENGAN PRAMUGARI CANTIK MAGDALENA AWUY

FOTO ARIEL NOAH DAN MAGDALENA AWUY PRAMUGARI CANTIK BERSUAMI BERITA ARIEL NOAH DAN PACAR BARU PRAMUGARI PUNYA SUAMI. Baru-baru ini Ariel digosipkan mengencani pramugari cantik yang sudah bersuami. Ariel pun akhirnya angkat bicara secara langsung menanggapi gosip miring Ariel Noah dan Magdalena pacaran.

Saat menggelar jumpa pers bersama bandnya, Ariel membantah kabar tersebut. Dengan tenang Ariel menampik gosip dirinya memacari pramugari bernama Magdalena Awuy itu.

"Apa yang mau dikomentari? Orang itu nggak bener kok," katanya saat ditemui di Unicorn, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2012).

Gosip Ariel Noah dan Magdalena pacaran muncul setelah ada pengakuan sumber yang menyebut keduanya tengah dekat. Bahkan sumber itu juga menyebut sang pramugari menemani Ariel saat tur NOAH.

Pelantun 'Separuh Aku' itu juga kembali menegaskan kabar tersebut tak lebih dari sekadar gosip. "Beneran nggak ada apa-apa kok. Itu semua nggak bener," tegasnya tanpa mau berpanjang lebar. Jawaban konfirmasi Ariel Noah pacaran dengan Magdalena Awuy sang pramugari cantik yang telah menikah.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/inilah-konfirmasi-ariel-pacaran-dengan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INILAH KONFIRMASI ARIEL PACARAN DENGAN PRAMUGARI CANTIK MAGDALENA AWUY

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:50 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment