Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI ALASAN JUSTIN BIEBER DAN SELENA GOMEZ PUTUS

KISAH CINTA JUSTIN BIEBER DAN SELENA GOMEZ BERAKHIR. Hubungan percintaan antara Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan kandas. Apakah alasan Justin Bieber putus gara-gara sempat diberitakan tidur bareng Ke$ha?

"Karena jadwal mereka yang sangat padat, semakin sulit untuk menjaga hubungan mereka," ucap sumber seperti dilansir E! Online.

Sang sumber melanjutkan, JB Justin Bieber dan Selena Gomez sudah putus sejak satu minggu lalu. Rumor keretakan hubungan mereka diperkuat ketika penyanyi berusia 18 tahun itu memasang foto dirinya di Instagram dengan caption, '*Lingse*', yang diartikan sebagai 'single'.

Selena juga terlihat dekat dengan Jake T. Austin saat keduanya foto bareng dari lokasi syuting 'Wizards of Waverly Place: The Movie' akhir Oktober lalu. Justin dan Selena pertamakali blak-blakan soal kedetakan mereka pada 27 Februari 2011 ketika hadir di Vanity Fair Oscar Party bersama-sama.

Saat wawancara dengan Oprah Winfrey belum lama ini, Justin mengatakan bagaimana cara dia memperlakukan kekasihnya. "Aku tidak pernah membuat dia jauh dariku. Aku tidak mau dia berpikir aku malu karena (terus sama-sama) dia." Video youtube Justin Bieber Selena Gomez putus cinta bubaran.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/ini-alasan-justin-bieber-dan-selena-putus.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI ALASAN JUSTIN BIEBER DAN SELENA GOMEZ PUTUS

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:50 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment