Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIKEROYOK, JURU BICARA FPI MUNARMAN JADI 'TRENDING TOPIC'

MunarmanGARA-GARA KLAKSON, MUNARMAN 'FPI' CURHAT DI KANTOR POLISI. Peristiwa pengeroyokan dan pemukulan terhadap juru bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman, yang terjadi pada hari Minggu kemarin, 25 November 2012, masuk menjadi trending topic alias topik paling panas di Twitter.

Munarman dikeroyok karena membunyikan klakson saat situasi lalu lintas sedang macet di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu sore, 25 November 2012. Ia kemudian melaporkan peristiwa pengeroyokan itu ke Polres Jakarta Selatan.

Kepala Bagian Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin, membenarkan bahwa Munarman datang ke kantor Polres Jakarta Selatan pada Ahad malam, 25 November 2012. Sekitar pukul 19.00 WIB, Munarman datang sendiri melaporkan mengenai pengeroyokan terhadap dirinya. "Tapi saat diminta membuat laporan resmi ia menolak," ujar Aswin, Senin, 26 November 2012.

Alasannya, kata dia, Munarman hanya ingin menceritakan kejadian itu kepada polisi tanpa bermaksud memperpanjang persoalan. Yang jelas, salah satu pentolan FPI itu mengaku dikeroyok sekitar empat hingga lima orang tak dikenal. "Dia cuma mau cerita aja, katanya biar polisi tahu. Enggak mau bikin laporan," ujarnya.

Peristiwa ini pun membuat heboh jagad dunia perkicauan. Dari komentar simpati, menghujat, dan lucu-lucuan semuanya muncul di linimasa. Berikut ini beberapa di antara ribuan kicauan tentang Munarman.

@aidsincera
Cb cek tab trending topic, keyword Munarman udah muncul aja di Top ten.

@Bedypetrucci
baru nyadar,ternyata si munarman jadi trending topic..pasti gara2 klakson tuh..

Menanggapi peristiwa naas yang menimpa tokoh FPI ini, @sudjiwotedjo, berkicau dengan posisi netral.
Empati ke semua. Tanpa benci. Tanpa dendam. Susah? Harus terus kita coba.

@kurawa: Kita tidak suka kekerasan FPI selama ini maka kita harus mengecam pula pihak yang menganiaya Munarman « siapapun dia #sikap

@fikrifauzi
...berita itu benar.bang munarman dikeroyok oleh 5 preman mabok.dan kondisi bang munarman saat ini sdh kondusif.pelaku sdh diamankn.

@bang_ma
wow Munarman masuk trending topic #klakson

@agusn
Gara2 nglakson trus ditonjok preman, munarman FPI jadi trending topik


Peristiwa pengeroyokan terhadap juru bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman, ternyata meninggalkan sejumlah luka di tubuh pria tersebut.

Ketua Bidang Dakwah dan Hubungan Lintas Agama Front Pembela Islam (FPI) Muhsin Ahmad Alatas mengatakan Munarman terluka di bagian tangan. Namun Munarman sendiri enggan mengomentari peristiwa pengeroyokan yang menimpa dirinya. Peristiwa pengeroyokan juru bicara FPI, Munarman





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/dikeroyok-juru-bicara-fpi-munarman-jadi.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIKEROYOK, JURU BICARA FPI MUNARMAN JADI 'TRENDING TOPIC'

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:56 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment