Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

2 DESEMBER, HARI BEBAS BBM PREMIUM DI 10 KOTA BESAR INDONESIA

Tanggal 2 Desember 2012, SPBU di 10 kota besar di Indonesia tidak akan melayani pembelian premiumBERSIAP HADAPI HARI BEBAS TANPA PREMIUM PADA 2 DESEMBER 2012. Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) akan memberlakukan hari bebas BBM subsidi tanggal 2 Desember mendatang. Rencana ini akan dilakukan BPH migas di 10 kota besar di Indonesia. Beberapa kota besar di Jawa dan Bali ditambah dengan Medan, Palembang, Makassar, Balikpapan dan Batam akan diberlakukan peraturan ini mulai dari pagi jam 06.00 sampai jam 18.00 waktu setempat.

Menurut anggota BPH Migas Ibrahim Hasyim , pelaksanaan hari bebas BBM subsidi ini dilakukan seperti konsep Car Free Day yang telah dilakukan di beberapa kota besar nasional.

"Nanti ada sosialisasi juga ke masyarakat, bahwa tanggal 2 Desember, SPBU tidak melayani pembelian premium, jadi masyarakat diharapkan tidak bepergian, menggunakan kendaraan yang bebas BBM seperti sepeda atau jika perlu bepergian sudah mengisi BBM pada malamnya," jelas Ibrahim.

Pada saat pelaksanaan hari bebas BBM subsidi ini, jelasnya, SPBU tidak akan melayani pembelian premium.

"Ada premium di tangki, tapi tidak kita layani," jelas dia.

Dengan kegiatan ini, Ibrahim menyebut, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam program penghematan yang dilakukan pemerintah. Selain itu, juga menjaga lingkungan. Hari tanpa BBM Subsidi





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/2-desember-hari-bebas-bbm-premium-di-10.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

2 DESEMBER, HARI BEBAS BBM PREMIUM DI 10 KOTA BESAR INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment