Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KASUS SUTAN BHATOEGANA LECEHKAN GUS DUR

FOTO SUTAN BHATOEGANA VS GUS DUR YENNY WAHID SUTAN BHATOEGANA DITUDUH MELECEHKAN GUSDUR. Politisi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana kaget dengan isu dirinya dianggap melecehkan Gus Dur. Dia mengaku, sama sekali tak pernah bermaksud menyinggung Gus Dur. Dalam diskusi dengan Adhie Massardi yang juga aktivis gerakan Indonesia bersih, dirinya tak pernah bermaksud menyerang Gus Dur.

"Saya sudah klarifikasi ke keluarga Gus Dur. Dohir Al Farisi, itu kan juga teman saya juga. Dia sudah mengerti dengan apa yang saya jelaskan," kata Bhatoegana saat dihubungi detikcom, Selasa (27/11/2012). Dohir adalah suami putri Gus Dur, Yenny Wahid. Dohir juga duduk di Komisi VII DPR.

Soal ucapan Gus Dur itu bermula dari diskusi tentang Migas di DPD Senayan, Jumat (23/11). Saat itu Adhie Massardi, yang dulu merupakan juru bicara Presiden Gus Dur, terus menyerang pemerintahan SBY. Hingga kemudian, Adhie membandingkan dengan pemerintahan Gus Dur yang bersih.

"Saya bilang, kalau bersih kenapa turun di tengah jalan? Tapi secara pribadi saya sudah meminta maaf kepada keluarga Gus Dur, tidak bermaksud apa-apa. Itu hanya diskusi karena dipancing Adhie," jelas Bhatoegana.

Bhatoegana berharap Adhie Massardi fair. Kalau ucapan di diskusi disikapi secara dewasa, sesuai dengan apa yang ada. Dalam diskusi pun berkali-kali Adhie menyerang SBY, mulai dari melindungi koruptor hingga menjual Indonesia ke asing lewat kontrak minyak.

"Saya menghormati Gus Dur sebagai guru bangsa. Saya tidak bermaksud menyinggung," terangnya.

"Silakan teman-teman Nahdliyin memutar kembali rekaman yang disiarkan RRI itu. Nanti akan jelas, siapa yang memulai dan bagaimana ucapan saya," urainya.

Bhatoegana diprotes oleh kalangan anak muda NU karena dalam diskusi itu membuat pernyataan bahwa Gus Dur diberhentikan dari presiden karena kasus dugaan korupsi di Buloggate dan Bruneigate. Atas hal ini, kabarnya para anak muda NU, termasuk Ansor akan berdemo di kantor Partai Demokrat. Video youtube pelecahan terhadap Gus Dur oleh Sutan Bhatoegana dan klarifikasinya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/11/kasus-sutan-bhatoegana-lecehkan-gus-dur.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KASUS SUTAN BHATOEGANA LECEHKAN GUS DUR

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:45 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment