Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS KESEHATAN: Cegah TULANG KEROPOS Akibat OSTEOPOROSIS Dengan Hobi Olah Raga Atau Olah Fisik!

Tips Cegah Tulang Keropos Olah Raga Fisik Hobi Yang Bermanfaat Hindari Osteoporosis Foto Gambar Wanita Sexy Seksi Sekali

Tips kesehatan cara mencegah tulang keropos osteoporosis dengan hobi olah raga ini cukup menarik karena bila sesuatu diawali dari kegiatan yang disukai hasilnya tentu akan lebih optimal.

Siapa bilang hobi hanya menghabiskan uang saja dan tidak bermanfaat. Bila dikombinasikan dengan kegiatan lain seperti bisnis dan kesehatan, ternyata hasilnya sangat luar biasa!

Khusus untuk perawatan kesehatan, olah raga atau olah fisik sering kali menjadi pilihan yang terakhir. Kalau bisa pakai obat aja karena tidak capek :) Tentu saja hal yang telah mengakar di masyarakat ini perlu dikikis perlahan-lahan karena pengobatan adalah tindakan kuratif. Aksi preventif seharusnya menjadi pilihan utama sehingga biaya pengobatan dapat ditekan seminimal mungkin.

Semoga tips cara mencegah keropos tulang akibat Osteoporosis dengan hobi olah fisik ini bermanfaat. Baca info menarik lainnya tentang penemuan terbesar abad ini Viagra oles krim.

5 Hobi Pencegah Tulang Keropos

OSTEOPOROSIS atau kekeroposan tulang kerap dialami saat memasuki usia setengah abad. Pada wanita, besar kemunginan hal ini dialami oleh mereka yang telah memasuki masa menopause. Untuk itu tak heran bila para ahli menyarankan di awal usia 30-an sebaiknya sudah mulai merawat tulang.

Selain dengan berbagai asupan gizi yang seimbang dan tepat. Anda pun bisa merawatnya dengan beragam latihan olah fisik yang mudah sehingga Anda bisa merasakan manfaatnya untuk kesehatan tulang.

Untuk Anda yang ingin mengetahui apa saja jenis olah fisik yang bisa membantu menjaga kesehatan tulang, berikut pemaparannya:

Berkebun

Mengangkat pot, menyeret karung besi, dan menggali lubang sangat bermanfaat dalam membentuk masa tulang. Di bandingkan dengan hanya berjongkok atau merangkak, yang juga sering dilakukan ketika seseorang sedang berkebun.

Olahraga air

Banyak jenis olahraga air yang dapat memberikan latihan yang sesungguhnya di butuhkan oleh tulang. Misalnya olahraga layar dan selancar yang membuat tubuh banyak bergerak.

Mengatur keseimbangan tubuh saat melawan gelombang juga merupakan tugas yang sangat berat, tak heran bila olah fisik seperti ini sangat berguna bagi kesehatan tulang.

Menari

Semua jenis tarian akan menjadi latihan yang baik bagi tulang selama semua gerakan dilakukan dengan semangat dan benar. Tari ball-room, swing atau hip-hop bisa membantu memperbaiki keseimbangan serta postur tubuh, dan mungkin akan membantu mencegah seseorang dari terjatuh, dan bungkuk saat tua.

Hiking

Mendaki ke atas bukit dapat memberikan banyak beban pada otot. Sehingga, saat turun akan memberikan beban yang lebih besar pada tulang. Untuk itu, olahraga ini patut dicoba jika Anda ingin tulang tetap sehat.

Bersepeda

Bersepeda merupakan olahraga yang membutuhkan keterampilan. Selain membuat tubuh harus seimbang, jantung dan paru-paru juga ikut bekerja. Gerakan otot tungkai, lengan, perut dan punggung cukup membuat tubuh bergerak.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2009/09/tips-kesehatan-cegah-tulang-keropos.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS KESEHATAN: Cegah TULANG KEROPOS Akibat OSTEOPOROSIS Dengan Hobi Olah Raga Atau Olah Fisik!

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:42 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment