Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS CARA MENGGANTI ICON EMAIL BLACKBERRY: Cara Sederhana Merubah Icon EMAIL BB Jadi KEREN!

Foto Tips Ganti Icon Email Blakcberry Gambar Cara Sederhana Merubah Icon BB

Tips cara ganti ubah icon email BlackBerry ini perlu dibaca setelah sebelumnya sukses membeli BB bekas atau second. Maklum harga gadget kondang ini cukup mahal dan membeli Blackberry baru yang paling murah diperlukan paling tidak pembayaran ke 125 dari kumpulblogger :)

Blakcberry memang sebuah fenomena. Saya ingat dulu pernah mentertawakan seorang klien yang begitu memuja BB. Penampilannya beberapa tahun silam memang bongsor seperti kalkulator, kaku, anti mode, tombolnya keras dan harganya mahal. Kok ga ada bagusnya ya :) Tak disangka sekarang saya harus menjilat kata-kata "anti pujian" tersebut dan menjadi bagian dari orang yang bermimpi punya BB.

Nah bagi mereka yang sudah beruntung punya blackberry, silahkan dibaca ya tips cara merubah mengganti icon email BB agar tidak cepat bosan.

Tips Simple Ganti Icon Blackberry From Detikinet.com

Icon yang ada di BlackBerry bisa diganti-ganti di kala kita sudah bosan. Namun pertama-tama, siapkan dulu icon penggantinya yang berformat .png. Lalu bentuk sesuai ukuran perangkat BlackBerry Anda.

-. Ukuran icon untuk BlackBerry Bold dan Javelin adalah 80-80, Storm 73-73, sedangkan untuk Curve 8310 dan 8320 ukurannya 48-36.

-. Cari UID emailnya , (User id email yang digunakan untuk menunjukan folder icon email yang nantinya akan diganti).
Untuk melihat UID email: options + advance options + service book + lihat alamat emailnya -- view see UID.

Contoh UID: GBISXAPC00S *09*

-. Untuk memudahkan kita membuatkan folder, masing-masing UID email ingat dua angka terakhir di UID tersebut.

-. Buka BbFileScout, cari icon yang diinginkan yang tersimpan di media, bisa .png maupun .jpg, asalkan ukurannya pas. Copy (store 'icon' on stack).

-. Lalu paste .png tersebut ke store/appdata/rim/bda/icon/. Buat folder baru untuk masing-masing UID email, misalkan: GBISXAPC00S09. Jumlah folder disesuaikan dengan jumlah UID email yang akan diganti iconnya. (copy '.png' to GBISXAPC00S09).

-. Ganti nama (rename) icon yang difolder UID yang dipaste tadi menjadi 1-80-80 untuk Bold dan Javelin. Untuk Curve 83xx rename menjadi 1-48-36, Storm 1-73-73. (Angka 1 digunakan untuk menampilkan icon) 80-80, 48-36, 73-73 merupakan ukuran icon email yang sesuai BlakcBerry yang digunakan.

Jika belum memiliki aplikasi filescout silahkan download di sini: (BBFileScout sudah versi 1.2.0.0 dan sudah diganti namanya menjadi FileScout)
Link OTA: http://www.emacberry.com/_data/bbfs002/FileScout.jad

Semoga berhasil mengganti icon BLACKBERRYnya ya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2009/09/tips-cara-mengganti-icon-email.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS CARA MENGGANTI ICON EMAIL BLACKBERRY: Cara Sederhana Merubah Icon EMAIL BB Jadi KEREN!

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:56 PM and have 1 comments
Comments :

1 comments:

  1. bagus dan gampang kayaknya
    tapi sayang nda punya BB nya hehehe

    ReplyDelete