Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PENUNDAAN BBM DI ANDROID & APLIKASI BBM DI IPHONE DITARIK Aplikasi BBM Resmi di Android & IOS

Link download resmi BBM Android & IOS PENUNDAAN BBM DI ANDROID & APLIKASI BBM DI IPHONE DITARIK Aplikasi BBM Resmi di Android & IOS. Setelah ditunggu oleh jutaan pengguna Android dan iPhone, kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) akhirnya mengalami penundaan. BBM untuk iPhone memang sudah hadir di Apple App Store. Namun, hingga Minggu (22/9/2013) pagi, belum ada tanda-tanda kemunculan aplikasi BBM di Google Play Store. Lihat juga LINK DOWNLOAD BBM Android Google Play Aplikasi Resmi RIM BlackBerry Messenger.

Alih-alih mengumumkan ketersediaan BBM di Android, BlackBerry justru menunda kehadiran BBM untuk Android, dan menarik kembali aplikasi untuk iPhone.

Dalam sebuah publikasi di blog resmi BlackBerry, Minggu (22/9/2013), perusahaan mengungkap alasan tertundanya aplikasi BBM di Android. Menurut BlackBerry, akar permasalahannya berasal dari file instalasi aplikasi BBM tak resmi.

"Akibatnya, versi yang belum pernah dirilis ini menyebabkan masalah, dan kami sedang mencoba menyelesaikan masalah ini sepanjang hari," tulis Luke Reimer, Manger Bisnis Media Sosial BlackBerry.

"We know you’re waiting. Pausing #BBM4All rollout to fix issues caused by unreleased BBM for Android app," kicau @BBM, akun resmi BlackBerry Messenger di Twitter.

Memang bagi pengguna yang beruntung, sudah mencicipi BBM lintas platform ini. Bagi pengguna gadget OS 'Robot Hijau', BBM untuk Android sudah bisa diinstal dari berbagai sumber di internet. Masih belum resmi, tetapi tetap bisa digunakan.

Sementara bagi pengguna iOS, BBM untuk iPhone sempat terlihat dan bisa diunduh di AppStore. Meski belakangan aplikasi itu ditarik lagi.

Terkait kehadiran BBM yang tidak resmi tersebut, BlackBerry pun angkat tangan. Bahkan mereka malah melontarkan rasa terkejutnya dengan antusiasme pengguna.

Beberapa jam sebelum BBM meluncur di Android dan iPhone, file instalasi BBM dengan format .apk (format aplikasi untuk Android) memang beredar di internet. Menurut Reimer, jumlah pengguna BBM bertambah menjadi 1,1 juta orang dalam waktu 8 jam. Kalau mau download BBM Android tersebut silahkan cek dilink ini.

Tim teknis BlackBerry mengaku tetap berusaha membawa BBM di perangkat Android dan iPhone. Untuk sementara, perusahaan harus menarik kembali aplikasi BBM yang terlanjur beredar, termasuk dari toko aplikasi online Apple App Store.

Kendati demikian, Reimer mengatakan, pelanggan yang sudah mengunduh BBM di iPhone tetap bisa menggunakan BBM.

Namun, ketika BBM untuk Android dan iOS resmi dirilis maka aplikasi BBM tak resmi tersebut akan 'dimatikan'. Jadi kemungkinan besar, pengguna yang telah menggunakannya harus menghapusnya dan menggantikannya dengan aplikasi BBM versi resmi.

Pengguna Android yang terlanjur mengunduh aplikasi tersebut harus mengunjungi situs web www.bbm.com untuk mendaftar dan update aplikasi BBM resmi untuk Android.

BlackBerry tidak mengungkap kapan perusahaan akan kembali merilis aplikasi BBM resmi untuk Android dan iPhone.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/09/penundaan-bbm-di-android-aplikasi-bbm.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PENUNDAAN BBM DI ANDROID & APLIKASI BBM DI IPHONE DITARIK Aplikasi BBM Resmi di Android & IOS

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:59 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment