Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BLACKBERRY MURAH 2013 BLACKBERRY KOPI DENGAN HANDSET BB 10

BLACKBERRY MURAH 2013 BLACKBERRY KOPI DENGAN HANDSET BB 10 . Di tengah ramainya isu pending-nya BBM untuk Android dan iOS, BlackBerry bakal merilis handset baru. Produk terbarunya memiliki kode nama 'Kopi' yang disiapkan sebagai BlackBerry murah. Meskipun ditujukan untuk kelas entry-level, handset ini juga telah dibekali sistem operasi BB 10. Lihat juga PENUNDAAN BBM DI ANDROID & APLIKASI BBM DI IPHONE DITARIK Aplikasi BBM Resmi di Android & IOS.

Dilansir laman BGR, Selasa (24/9/2013), layaknya handset suksesor di masa kejayaan perusahaan, BlackBerry Kopi terlihat menggunakan desain layar sentuh dan susunan papan ketik qwerty fisik. Sebelumnya BlackBerry Q5 yang mengusung desain serupa dengan OS BB 10 juga telah tersedia di pasaran.

Penamaan kode nama produk dibuat identik dengan minuman kopi berwarna hitam khas Indonesia. Handset hybrid ini kabarnya ditujukan untuk segmen negara berkembang sebagai basis pengguna terbesar BlackBerry, salah satunya Indonesia.

Banyak pihak yang menyebut BlackBerry mengalami kemunduran dengan merilis handset yang tidak mengakomodir jaringan 4G/LTE. Sebelum penampakan foto BlackBerry Kopi beredar, sebuah foto desain handset murah lainnya yakni BlackBerry C-seri juga sempat bocor di internet.

Bukan tidak mungkin jika BlackBerry Kopi merupakan salah satu BlackBerry C-seri yang kabarnya akan dirilis dalam versi layar sentuh dan hybrid (gabungan layar sentuh dan papan ketik fisik khas BlackBerry).

Blackberry saat ini mengalami kerugian besar. Akhir pekan kemarin, perusahaan asal Kanada itu mengungkap prediksi kerugian yang diperkirakan mencapai US$ 1 miliar atau Rp 11,345 triliun. Setelah kabar itu diumumkan, saham perusahaan pun jatuh hingga 17,1 persen ke angka US$ 8,73.

Dewan Direksi BlackBerry pun telah membentuk komite khusus untuk mengurus opsi penjualan perusahaan yang saat ini sedang mengalami banyak kerugian.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/09/blackberry-murah-2013-blackberry-kopi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BLACKBERRY MURAH 2013 BLACKBERRY KOPI DENGAN HANDSET BB 10

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment