Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

GARUDA TERPILIH SEBAGAI MASKAPAI PENERBANGAN TERBAIK DI ASIA & AUSTRALASIA, KALAHKAN SIA & QANTAS

Maskapai penerbangan Garuda IndonesiaGARUDA TERPILIH SEBAGAI MASKAPAI PENERBANGAN TERBAIK DI ASIA & AUSTRALASIA, KALAHKAN SIA & QANTAS. Maskapai penerbangan nasional, PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) meraih Penghargaan Best in Region: Asia and Australasia. Terpilihnya Garuda menjadi maskapai terbaik di kawasan Asia dan Australasia itu mengalahkan pesaing terberatnya Singapore Airlines dan Qantas Airways. Lihat juga (FOTO) KRONOLOGI MISTERI PENEMBAKAN BRIPKA SUKARDI TEWAS DITEMBAK DI DEPAN GEDUNG KPK

Penghargaan diberikan ajang Passenger Choice Awards 2013 yang diselenggarakan Airline Passenger Experience Association (APEX) yang merupakan asosiasi peningkatan layanan penerbangan di New York, Amerika Serikat.

Dalam ajang yang sama, Garuda Indonesia juga terpilih sebagai Top 5 Best Overall Passenger Experience bersama-sama dengan Emirates, Etihad Airways, Virgin America, dan Virgin Atlantic. Penghargaan lain adalah Top 5 Best Ground Experience bersama-sama dengan Delta Airlines, Virgin America, Avianca, dan El Al Israel Airlines.

Garuda Indonesia juga terpilih dalam "Top 5 Best Inflight Publication" bersama-sama dengan Avianca, Gulf Air, Ethiopian Airlines, dan Taca International Airlines.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/9/2013) menilai terpilihnya Garuda Indonesia merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh karyawan perusahaan untuk mewujudkan visi perusahaan menjadi pemain dunia.

"Hal ini mendorong Garuda Indonesia untuk terus melanjutkan program Quantum Leap 2011 - 2015 di mana Garuda Indonesia Group akan menjadi airline bintang lima, dan akan mengoperasikan 194 pesawat pada tahun 2015 nanti,” ujarnya.

Penetapan maskapai pelat merah ini sebagai pemenang kategori tersebut didasarkan pada hasil survei terhadap tingkat kepuasan flight experience pengguna jasa maskapai penerbangan di seluruh dunia. Survei dilangsungkan sejak pertengahan 2012 hingga 30 Juni 2013 lalu.

Hasil survey yang dilaksanakan secara online melalui situs www.passengerchoiceawards.com tersebut kemudian ditabulasikan oleh lembaga survey global Nielsen Company.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/09/garuda-terpilih-sebagai-maskapai.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

GARUDA TERPILIH SEBAGAI MASKAPAI PENERBANGAN TERBAIK DI ASIA & AUSTRALASIA, KALAHKAN SIA & QANTAS

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment