Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) KRONOLOGI KECELAKAAN BERUNTUN MAUT DI SENAYAN, ALTIS TABRAK PEJALAN KAKI, 3 MOBIL & LIMA LUKA-LUKA

Tabrakan beruntun di Senayan, tewaskan dua pejalan kaki(FOTO) KRONOLOGI KECELAKAAN BERUNTUN MAUT DI SENAYAN, ALTIS TABRAK PEJALAN KAKI, 3 MOBIL & LIMA LUKA-LUKA. Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 22 September 2013, pukul 05.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia dan beberapa korban lainnya luka. Lihat juga PENUNDAAN BBM DI ANDROID & APLIKASI BBM DI IPHONE DITARIK Aplikasi BBM Resmi di Android & IOS.

Berdasar kesaksian di TKP, tabrakan maut di sekitar arena kongkow di Patung Panahan, Senayan, Jakarta Pusat, pukul 05.00 WIB terjadi ketika pengemudi Altis B 1469 NBB melaju kencang lalu menabrak pejalan kaki dan mobil yang sedang parkir. Salah satu mobil yang ditabrak adalah Mercy B 2345 KA.

Pengemudi Mercy tersebut adalah David (22 tahun)seorang pemuda yang mengenakan kaos kuning dan celana jeans. Pemuda yang enggan disebut namanya itu menyatakan saat itu dia ada di luar mobil. Dia duduk-duduk bersama temannya. Tiba-tiba terdengar braakk!! Sejumlah mobil tertabrak, termasuk mobilnya.

Selain mobilnya, ada dua mobil yang sedang diparkir yang rusak yaitu Accord dan Vios. Ketiganya ditabrak oleh Altis. "Yang naik Altis cowok-cewek,"ujarnya.

Pengemudi Altis tidak bisa kabur karena massa terlanjur mengepung mereka. "Gimana bisa kabur, begitu turun dia langsung digebukin. Kejadiannya cepat sekali, paling banter 5 menit. Kemudian ada orang-orang yang datang untuk memisahkan. Lalu dibawa ke sini," ujar pemuda itu saat ditemui di kantor Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta, Minggu (22/9/201) siang.

Korban tewas akibat kecelakaan ini adalah:

1. Fikri Ramadhoni, laki-laki berusia (21), warga Cempaka Baru, Kemayoran, Jakpus. Korban meninggal di TKP.

2. Sabila Yasaroha Aslaha, perempuan berusia 17 tahun, warga Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakut. Korban meninggal di RS Patraika, Slipi.

Berikut data korban luka-luka:

1. Risqi Anisa (penumpang mobil sedan Toyota Vios), dirawat di RS Mintoharjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

2. Ruli Indra Gartika (pejalan kaki), dirawat di RS Pertamina Pusat, Kebayoran Baru.

3. Fran Yanuar Indra Putra (pengemudi sedan Vios yang sedang parkir), dirawat di RS Mintoharjo.

4. Riska Dinda Maulina (pejalan kaki), dirawat di RS Patra IKA, Slipi.

5. Ristia Ramadan Rendika (pejalan kaki), dirawat di RS Patra IKA, Slipi.

Berikut kronologinya :

Minggu, 22 September pukul 05.00 WIB.

Mobil Toyota Altis B 1459 NBB yang dikemudikan David (22) melaju dari arah selatan ke utara. Setelah melewati putaran setelah Traffic Light Asia Afrika, mobil tersebut kemudian menabrak pejalan kaki.

Selanjutnya, mobil tersebut menabrak mobil Honda Accord B 8049 AG, hingga terjadi benturan dengan sedan Toyota Vios B 71 AL yang dikemudikan oleh Fran Yanuar Indra Putra (22). Selanjutnya menabrak mobil Mercedes Benz B 2345 KA yang dikemudikan oleh Ferial Akbar.

Pukul 06.30 WIB

Polisi melakukan olah TKP. Sejumlah saksi memberi keterangan kepada polisi di TKP.

Pukul 07.00 WIB

Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan termasuk sepeda penjual otak-otak di evakuasi ke Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jaksel.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/09/foto-kronologi-kecelakaan-beruntun-maut.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) KRONOLOGI KECELAKAAN BERUNTUN MAUT DI SENAYAN, ALTIS TABRAK PEJALAN KAKI, 3 MOBIL & LIMA LUKA-LUKA

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment