Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NISSAN TERRANO TERBARU 2013 ( FULL MODEL CHANGE) HARGA MULAI RP 164 JUTAAN

Tampilan Nissan Terrano generasi keempat, terbaru 2013NISSAN TERRANO TERBARU 2013 (FULL MODEL CHANGE) HARGA MULAI RP 164 JUTAAN . Generasi terbaru SUV Nissan Terrano (full model change) resmi diperkenalkan di India. Nissan Terrano generasi keempat ini akan dijual mulai dari 10 lakh rupee atau sekitar Rp 164 jutaan. Mobil terendah kemungkinan malah akan berada di bawah angka itu. Lihat juga BEREDAR VIDEO YOUTUBE PEMBUNUHAN SERKA HERU SANTOSO DI HUGO'S CAFE, PEMICU EKSEKUSI 4 NAPI DI LAPAS CEBONGAN.

Sebenarnya mobil ini adalah saudara kembar dari Duster, sebuah Sport Utility Vehicle yang dilahirkan Renault. Namun harganya 50.000 rupee lebih mahal dibanding Duster.

Dengan Terrano, Nissan ingin kembali memperkuat cengkeraman mereka di segmen ini. Sebab mereka percaya kalau segmen SUV ini akan kembali hingga 30 persen di 2016 mendatang.

Dilihat dari tampang luarnya, mobil ini cukup impresif dengan bagian depan yang berbeda dibanding Renault Duster. Bumper hingga grillenya tampak menarik perhatian.

Tidak hanya di bagian depan, di bagian belakang pun Nissan telah merombak lampu kombinasi serta bumper belakang mobil yang akan diproduksi di India ini. Namun, Nissan enggan membeberkan berapa biaya yang mereka perlukan untuk pengembangan mobil ini.

Di dalam kabinnya, Nissan Terrano akan memiliki warna two tone dengan memadukan warna beige dengan warna hitam di konsol tengah dan krom di sekitar ventilasi AC dengan desain roda kemudi yang juga baru.

Pada versi teratas, Nissan akan memberikan berbagai atribut pada Terrano seperti ABS, airbag, sistem audio layar sentuh hingga kontrol audio di roda kemudi.

Sementara mesinnya, Nissan Terrano akan ditawarkan dengan tiga mesin. Mesin bensin 1.6 liter bisa menjadi pilihan dengan kekuatan 101 PS dengan torsi 145 Nm. Ada pula mesin diesel 1.5 liter dengan dua pilihan kekuatan 85 PS dengan torsi 200 Nm serta 110 PS dengan torsi 248 Nm.

Ketiga mesin itu akan dikawinkan dengan transmisi manual. Tidak ada pilihan transmisi otomatis.

Terrano baru dilengkapi beberapa perangkat keselamatan seperti ABS dan kantung udara ganda. Untuk varian paling mahal head unit menggunakan monitor layar sentuh dan kontrol audio di setir. Konsumen juga diberi 6 pilihan warna, abu-abu, silver, bronze, merah, hitam dan putih.

Nissan terano sudah bisa mulai di booking pada September mendatang dengan pengiriman pertama akan dimulai di Oktober.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/08/nissan-terrano-terbaru-2013-full-model.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NISSAN TERRANO TERBARU 2013 ( FULL MODEL CHANGE) HARGA MULAI RP 164 JUTAAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment