Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO MOBIL LAMBORGHINI GALLARDO MODEL TERAKHIR Spesifikasi Harga Lamborghini Gallardo Limited Edition

LAMBORGHINI GALLARDO SERI TERAKHIR Model Terbaru Manual FOTO MOBIL LAMBORGHINI GALLARDO MODEL TERAKHIR Spesifikasi Harga Lamborghini Gallardo Limited Edition. Lamborghini Gallardo merupakan salah satu model terpopuler yang pernah diproduksi oleh Lamborghini. Namun kini, mobil itu sudah memasuki usia senja dalam hal produksi. Dikabarkan, model ini akan segera dipensiunkan. Lihat daftar pin ATM dan kartu kredit paling gampang dibobol serta video youtube penampakan bigfoot di Kanada asli no hoax.

Mobil yang sudah diproduksi sejak 1993 ini memang termasuk uzur untuk sebuah supercar. Terlebih bila melihat teman seangkatannya, Ferrari 360 Modena, mobil Ferrari itu sudah lama discontinue.

Model yang akan jadi model terakhir Lamborghini yang menggunakan transmisi manual tradisional ini kedapatan tengah dites.

Mobil yang sedang dites ini sengaja diselubungi untuk mengelabui meski terlihat kalau bumper mobil ini sedikit berbeda. Begitu pula dengan side skirt, rear wing dan diffuser.

Saat ini Lamborghini Gallardo diperkuat mesin V10 berkapasitas 5.0 liter dan 5.2 liter. Demikian sekilas info gambar model terakhir Lamborghini Gallardo limited edition.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/08/foto-mobil-lamborghini-gallardo-model.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO MOBIL LAMBORGHINI GALLARDO MODEL TERAKHIR Spesifikasi Harga Lamborghini Gallardo Limited Edition

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment