Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TRAGEDI KEMATIAN PERAWAT KATE MIDDLETON TERTIPU PENYIAR 2 DAY FM

FOTO PERAWAT KATE MIDDLETON BUNUH DIRI TRAGEDI PENYIAR RADIO PERAWAT KATE MIDDLETON BUNUH DIRI DITIPU PENYIAR 2 DAY FM. Seorang perawat rumah sakit di Inggris tempat Kate Middleton dirawat ditemukan tewas di rumahnya. Wanita itu diyakini bunuh diri, tiga hari setelah dua presenter radio Australia meneleponnya dan berpura-pura sebagai Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles. Lihat gempa bumi Jepang terbaru 2012 picu sunami dahsyat.

Perdana Menteri (PM) Australia Julia Gillard menyebut kematian perawat Inggris itu sebagai tragedi mengerikan.

"Pikiran dan hati kami untuk keluarga dan teman-temannya saat ini," kata Gillard dalam statemen seperti dilansir harian News.com.au, Sabtu (8/12/2012).

Jacintha Saldanha ditemukan terkapar di rumahnya di dekat rumah sakit King Edward VII di pusat Kota London pada Jumat, 7 Desember waktu setempat. Wanita berumur 46 tahun itu telah empat tahun bekerja di rumah sakit itu. Saat polisi dan ambulans tiba di kediamannya, ibu dari dua anak itu masih bernapas.

Namun upaya untuk menyelamatkan nyawanya tidak berhasil. Wanita itu pun dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Menteri Komunikasi Australia Stephen Conroy menyebut kematian Saldanha "mengerikan dan tragis". Dikatakannya, Otoritas Komunikasi dan Media Australia telah menerima keluhan soal telepon palsu tersebut. Namun otoritas masih belum memutuskan apakah akan menyelidiki insiden ini sebagai pelanggaran kode etik radio komersial.

Saldanha menjadi sorotan setelah pada hari Selasa (4/12) waktu setempat menerima telepon dari presenter radio 2Day FM Sydney yang menyamar sebagai Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles. Percaya bahwa keduanya adalah orang yang dihormati di Inggris, dia pun membeberkan rincian medis Kate Middleton, istri Pangeran William. Kate saat itu dirawat di rumah sakit karena mengalami morning sickness parah akibat kehamilannya.

Dalam sebuah pernyataan, Istana St James mengatakan Pangeran William dan istrinya "sangat sedih" mendengar berita kematian perawat tersebut. Mereka menyatakan tak terganggu dengan insiden tipuan itu. Video youtube perawat Kate Middleton tertipu penyiar 2Day FM Australia tragedi kematian berita kehamilan istri Pangeran William.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/tragedi-kematian-perawat-kate-middleton-tertipu-penyiar-radio-2day-fm.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TRAGEDI KEMATIAN PERAWAT KATE MIDDLETON TERTIPU PENYIAR 2 DAY FM

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment